Kolaborasi Toyota dan JBL, C-HR Punya Warna Baru

Toyota C-HR Limited Edition diberikan ubahan pada eksterior dan interiornya. Menjadi hasil kolaborasi Toyota dan JBL, kelir bodi Toyota C-HR Limited Edition adalah Neon Lime

Sabtu, 06 April 2019 19:15
Toyota C-HR Limited Edition (Carscoops)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Toyota pernah berkolaborasi dengan Adidas untuk mengubah tampilan C-HR. Kini subcompact SUV Toyota itu kembali mendapatkan ubahan tampilan bodi berkat kolaborasi dengan JBL.

Melansir Carscoops, kolaborasi itu menghasilkan C-HR dengan kelir bodi Neon Lime. Hanya akan ada 2.000 unit C-HR yang menggunakan warna tersebut.

Selain warna , compact crossover itu juga akan mendapatkan fitur sound system JBL khusus. Yakni, 360⁰ JBL Music Experience pack, yang terdiri dari satu set speaker JBL dan headhone, dan layanan berlangganan Deezer selama enam bulan.

Toyota C-HR Lime Neon (Carscoops) 1

Kursi depan bergaya sport juga akan ditemukan di model ini, dengna warna hitam dan alcantara.

Sedangkan eksterior C-HR Limited Edition diberi warna khusus Neon Lime. Warna itu kontras dengan atapnya yang berwarna hitam, velg alloy 18 inci hitam matte, headlight LED dan lampu belakang berbentuk boomerang.

Karena ini adalah mobil edisi spesial, Toyota menggunakan powertrain hybrid sebagai jantung pacunya. Mesin bensin 1.8L dikombinasikan dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga 120 hp.

Toyota C-HR Limited Edition ini akan dijual di Eropa bulan ini. Peluncuran akan dilakukan di French Alps, yang menjadi bagian acara pesta salju JBL.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami