Kolaborasi Tata Motors dan JLR Lahirkan 2 SUV Baru!

Kolaborasi dari dua produsen mobil kelas dunia, Tata Motors bersama dengan Jaguar Land Rover (JLR) sepertinya bakal berbuah manis.

Sabtu, 23 Agustus 2014 16:15
Ilustrasi: Tata Aria (Source by: Livemint)
Editor : Sony

Otosia.com -

Kolaborasi dari dua produsen mobil kelas dunia, Tata Motors bersama dengan Jaguar Land Rover (JLR) sepertinya bakal berbuah manis. Pasalnya, menurut laporan livemint (23/08) kedua produsen telah menyepakati ide untuk membuat dua SUV baru bagi pasar global.

Sinergi antar kedua pabrik ternama ini bakal diwujudkan dalam dua wujud SUV yang berbeda, yakni 5-seater dengan kode Q501 dan 7-seater dengan kode Q502. Walau kehadirannya masih terlihat kabur, beberapa pihak memprediksi peluncuran hasil kawin silang kedua automaker ini di tahun 2017.

Tata Nexon Concept front three quarters at Geneva

Menawarkan segala keistimewaan mobil buatan Tata Motor sekaligus kehebatan rangka, teknologi dan performa bikinan Jaguar Land Rover, hasil proyek tersebut akan masuk kelas SUV premium di atas Tata Aria dengan kisaran harga 308 - 482 jutaan dalam kurs rupiah.

Proyek bersama antara Tata Motors bersama JLR ini menjadi batu loncatan pabrik asal India tersebut dalam menjadi automaker penghasil mobil keluarga yang mampu diterima dan digemari oleh berbagai kalangan konsumen di seluruh dunia.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami