Kolaborasi Jelang Premiere, Nissan Bikin Mobilnya Mirip Pesawat Star Wars

Reputasi Star Wars jadi pesona banyak produk untuk mengendorse film tersebut, menjelang film ke-8 muncul.

Rabu, 13 Desember 2017 20:15
Foto: Nissan
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Star Wars benar-benar menebar benih demam kemana-mana. Reputasi Star Wars jadi pesona banyak produk untuk mengendorse film tersebut, menjelang film ke-8 muncul, Nissan ikut andil dalam rangka meramaikan film yang sudah eksis selama beberapa dekade tersebut.

Karena itu pula, mobil yang memiliki nama lain Qashqai ini bakalan jadi ikon untuk Star Wars saling berkolaborasi dalam mempromosikan produk masing-masing.

Hal ini sengaja dimaksudkan untuk menyerap antusiasme para movie goers yang menyenangi Star Wars dan kemudian ikut menaburkan ubahan yang terinspirasi dari pesawat Rebellion A-wing.

Pabrikan mobil asal Jepang ini menamakan livery yang dibubuhkan ini dengan konsep 'Damage Effect' dan 'Galactic Battles', karena menggunakan bahan dasar kertas poster embos khusus sticker mobil yang juga memiliki efek timbul, sehingga kesan futuristiknya tetap terjaga.

Seperti yang dilansir oleh Response, Nissan Rogue Sport ini juga dilengkapi efek pendorong serta sirip, dan diberi pelek berwarna biru untuk mendukung kegiatan para 'Pemberontak'.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami