Koenigsegg One:1 Kembali Pecahkan Rekor Kecepatan!

Tak salah jika Koenigsegg disebut sebagai salah satu mobil dengan performa terbaik di dunia, karena rekor yang ditorehkan memang benar adanya! Seperti pada video ini.

Sabtu, 20 Juni 2015 13:15
Koenigsegg (Foto: KoenigseggSweden)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - One:1 yang merupakan salah satu hypercar terbaik di dunia untuk urusan kecepatan, kembali dijajal kemampuannya. Kali ini seperti yang diunggah oleh pemilik akun youtube KoenigseggSweden pada tanggal 17 Juni 2015 yang lalu.

Dengan berbekal rekor fantastis pada tahun 2011 yang lalu, dimana standart yang diambil adalah saat memulai dari kecepatan 0 km/jam menuju 300 km/jam dan kemudian kembali ke kecepatan 0 km/jam dalam waktu 21,19 detik.

Kali ini, Koenigsegg One:1 kembali dijajal kebolehannya apakah mobil tersebut bisa menciptakan rekor baru. Dan terang saja, Koenigsegg yang fenomenal tersebut kemudian direkam menggunakan perekam data VBox.

Pada rekor barunya, Koenigsegg menorehkan beberapa catatan baru. Secara keseluruhan, mencatat rekor dari kecepatan 0-300-0 hanya dalam waktu 17,95 detik. Lebih cepat 3,24 detik deripada rekor sebelumnya. Dengan detail 0-300 km/jam dalam 11,92 detik, dan 300-0 km/jam dalam 6,03 detik.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami