Kode CMX500AH Bisa Jadi Honda Rebel 500

Dari beberapa informasi yang beredar, kode HONDA CMX500AH IN diprediksi sebagai motor touring dengan mesin berkapasitas 500cc. Kalau melihat produk baru yang baru saja diluncurkan, diperkirakan kode tersebut untuk motor cruiser Honda Rebel 500.

Selasa, 22 November 2016 15:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Menelisik data Kementerian Perindustrian Indonesia (Kemenperin) terkait pendaftaran tipe kendaraan bermotor (TPT), pabrikan sepeda motor Honda memilik moge baru HONDA CMX500AH IN M/T dengan status selesai.

Dalam beberapa informasi yang beredar, kode HONDA CMX500AH IN diprediksi sebagai motor touring dengan mesin berkapasitas 500cc. Kalau melihat produk baru yang baru saja diluncurkan, diperkirakan kode tersebut untuk motor cruiser Honda Rebel 500.

image

Honda Rebel 500 sendiri mengusung mesin yang dicomot dari CB500. Mesin tersebut menggunakan paralel-twin 471 cc, dengan delapan katup yang mampu mengeluarkan tenaga sampai 45 hp pada 8.500 rpm dan 44,6 Nm torsi pada 6.000 rpm. Dan tenaga besar tersebut disalurkan melalui gearbox dengan enam kecepatan.

image

Secara detail belum ada informasi mengenai bentuk wujud motor dari kode tersebut. kita tunggu saja peluncuranya untuk melengkapi deretan moge yang dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM).

Hot Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami