Kocak! Seorang Rapper Terjungkal Ketika Bergaya di Lamborghini

Secara tiba-tiba pengemudi Lamborghini itu menginjak pedal gas

Selasa, 10 Oktober 2017 09:15
Seorang Rapper terjungkal di Lamborghini (
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rikko Ramadhana

Otosia.com - Mobil Lamborghini terkenal dengan kecepatannya yang super. Tentu apabila duduk di atas mobil kencang tersebut akan berbahaya. Hal itulah yang terjadi pada seorang pria di Bradford, West Yorkshire, Inggris.

Pria yang juga merupakan seorang rapper tersebut diketahui tengah membuat video klip di atas mobil Lamborghini. Dia duduk di atas atas jok mobil sambil bergaya ala rapper pada umumnya.

Nahas bagi pria tersebut, secara tiba-tiba pengemudi Lamborghini itu menginjak pedal gas sehingga mobil itu melaju kencang. Rapper tersebut pun akhirnya terjungkal kebelakang dan badannya jatuh ke aspal.

Aksi kocak itu diabadikan oleh seorang karyawati bernama Stacy Person. Video itu dia ambil dari kantornya yang kebetulan berada didekat lokasi tersebut.

"Menurut saya, mereka sedang membuat video untuk semacam Instagram. Saya bilang ke teman-teman di kantor mereka sedang membuat video klip," kata Parson, seperti dikutip dari dailymail.co.uk Senin 9 Oktober 2017.

Penasaran? Simak aksi kocaknya berikut ini:

 

 BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!VIDEO: Begini Jadinya Kalau Parkir Mobil Menghalangi Pintu Garasi Rumah OrangMesin Tol Otomatis Rusak, Pengendara Ini Tolak Bayar Pakai Uang TunaiMengerikan, Balap Drag Race Menabrak Kerumunan PenontonSerempet Motor, Mobil Ini Masuk ke Semak-semakVideo Balapan Denis Kancil Sebelum MeninggalNgeyel Merokok di Pom Bensin, Seorang Pemuda Disemprot Cairan Pemadam

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami