Kocak, Pengemudi Tesla Minta Bensin Saat Kehabisan Baterai

Beredar video yang menunjukkan pengemudi mobil listrik kehabisan baterai. Anehnya, si pengemudi justru meminta bensin kepada pengguna jalan lain.

Selasa, 11 Agustus 2020 12:15
Kocak, Pengemudi Tesla Minta Bensin Saat Kehabisan Baterai Tesla (Carscoops)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Saat ini memang belum banyak stasiun pengisian baterai untuk mobil listrik. Apalagi di Indonesia. Baru-baru ini beredar video seorang pengendara Tesla yang kehabisan baterai.

Menarikanya si pengemudi Tesla meminta bensin pada pengendara lain. Seperti dilansir Insideevs, Senin (10/8/2020), terlihat seorang pengendara menawarkan bantuan pada pemilik Tesla yang berhenti di pinggir jalan. Saat bertanya apa yang dibutuhkan, pengemudi tersebut justru meminta bensin untuk mengisi daya pada kendaraannya.

Melihat hal tersebut, pengendara tersebut bingung karena mengetahui kendaraan yang digunakan ialah mobil listrik. Setelah mendengar keluhan pemilik Tesla, pengendara itu akhirnya memberikan sebuah jeriken yang berisikan bahan bakar minyak.

1 dari 2 Halaman

Setelah mendapatkan bensin, pengemudi Tesla membuka tempat pengisian daya dan beralih ke bagasi. Ia lalu mengambil generator bermerek Honda dan menarik kabel pengisian baterai.

Berhasil menarik perhatian, video ini disebut-sebut sebagai prank untuk menarik perhatian pengguna media sosial. Hal ini tak terlepas dari pelat Tesla yang digunakan.

2 dari 2 Halaman

Video Joke

Mobil listrik yang berada dalam video kabarnya sama dengan Tesla pada video joke saat mengisi bahan bakar minyak di sebuah SPBU. Mencari ide lain, prank terkait kendaraan listrik ini berhasil menipu beberapa penonton di bagian awal.

Meningkatnya pengguna mobil listrik membut video prank dengan kendaraan ramah lingkungan banyak dilakukan saat ini. Biasanya prank yang diberikan berkaitan dengan pengisian BBM kepada kendaraan.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami