Kocak, Pemotor Ini Ngompol Saat Ditilang Polisi

Saat ditanya polisi, dua bocah itu mengaku berasal dari Blitar. Mereka tampak ketakutan sekali ketika diinterogasi polisi.

Selasa, 14 November 2017 14:45
Pemotor ngompol saat diinterogasi polisi (Instagram)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Berkendara di jalan raya tentunya harus taat lalu lintas. Selain membawa surat-surat yang lengkap, harus mengggunakan keselamatan berkendara. Terutama helm. Apabila tidak, pastinya akan ditilang polisi.

Sebuah kejadian lucu, terjadi di Jawa Timur ketika pemotor yang melanggar lalu lintas ditilang polisi. Pomotor itu ngompol saat diinterogasi polisi. Dua bocah tersebut, diperiksa polisi karena kebut-kebutan di jalan raya.

Saat ditanya polisi, dua bocah itu mengaku berasal dari Blitar. Mereka tampak ketakutan sekali ketika diinterogasi polisi. Salah satunya ngoompol di celana. Bagaimana tidak, dua bocah tersebut kesalahannya banyak sekali. Tidak pakai helm, tak bawa surat-surat dan kebut-kebutan.

Saat diatanya polisi, kedua bocah tersebut mengaku lupa bawa helm dan surat-surat. Video yang diunggah di Instagram itu pun mengundang reaksi dari netizen. Salah satunya dari pemilik akun Instagram @dio.zhu. Dia menulis "Waduchhhhhh terpipis."

Kemudian ada lagi komentar dari pemilik akun @hyuagvhi. Dia menulis "Cah Blitar kudu taat peraturan."

Lihat videonya di bawah ini:

 

"TERPYIPIS" | @novahanta

A post shared by POLISI LALU LINTAS INDONESIA (@polantasindonesia) on Nov 13, 2017 at 8:40pm PST

 BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!Benar Nyata, Deretan Mobil Ini Bisa Berubah Jadi Robot Seperti TransformerDeretan Aksi Keren Sopir Kontainer Selamatkan Mobil dari KecelakaanTerjaring Operasi Zebra, Pemotor Ini 'Ngamuk' pada PolisiHeboh Penampakan Arwah Keluar dari Korban KecelakaanAksi Heroik Seorang Nenek Selamatkan Temannya dari Kecelakaan MobilHeboh Polisi Berhentikan Rombongan TNI, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami