Kocak, Begini Rupanya Trik Cowok Pengguna Motor Sport Sebelum Jemput Pacar

Umumnya, saat hendak mengendarai sepeda motor, bagian-bagian yang diperiksa adalah kondisi ban, rem, ataupun oli. Tapi pengguna motor ini malah mengoleskan pengkilap bodi ke jok bagian belakang sebelum menjemput pacar.

Senin, 07 Desember 2020 18:45
Kocak, Begini Rupanya Trik Cowok Pengguna Motor Sport Sebelum Jemput Pacar Ritual sebelum jemput pacar (TikTok/@mahendrayyy)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Berkeliling bersama sang kekasih menggunakan sepeda motor mungkin jadi salah satu cara menyenangkan. Tapi dengan catatan, cuaca sedang tidak terik sekali atau hujan.

Selain itu juga kondisi sepeda motor juga perlu disiapkan lho, agar tak bermasalah di tengah jalan. Tapi rupanya ada 'ritual' tersendiri nih buat seorang yang menggunakan sepeda motor sport.

Seperti dibagikan oleh akun TikTok @mahendrayyy. Pada video itu, terlihat jok bagian penumpang ditetesi dengan caira pengkilap jok atau pengkilap bodi.

"sebelum otw jemput doi ritual dulu yah," begitu tertulis pada video.

1 dari 3 Halaman

Seperti diketahui, cairan tersebut jika dioleskan ke jok motor akan membuat permukaan jok semakin licin. Pernah tidak, Otolovers mencobanya lalu saat mengerem, badan akan ikut merosot ke arah depan?

Kira-kira efeknya akan seperti itu. Terbayang kan, bagaimana nanti orang yang dibonceng menggunakan sepeda motor dalam video, saat pembonceng mengerem.

Video yang diunggah pada 20 November 2020 itu ramai dengan komentar kocak dari netizen. Ada yang baru menyadari trik tersebut, tapi ada juga yang merasa tak perlu melakukan hal itu.

2 dari 3 Halaman

"panter gue merosot Mulu kedepan .. menang bnyk doi," komentar @Bie23

"sory harga diri bos, klo emang cewenya mau meluk mh meluk aja tapa ritual juga," komentar @syaipur

"jangan ngadi2 deh, pantesan kit apara cewek suka nyungsep2, asal lu tau pegel tau nahan badan supaya kaga nyungsep2," komentar @putribae19

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami