Knalpot PCX Ketahuan Palsu, Akrapovic Slovenia Kasih Teguran

Kabar bahwa knalpot Akrapovic Honda PCX palsu saat launching sepeda motor baru tersebut menjadi viral, apalagi setelah distributornya di Indonesia memberikan konfirmasi.

Sabtu, 17 Februari 2018 15:22
Foto : Nazar Ray
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Kabar bahwa knalpot Akrapovic Honda PCX palsu saat launching sepeda motor baru tersebut menjadi viral, apalagi setelah distributornya di Indonesia memberikan konfirmasi.

Konfiramsi sendiri diberikan oleh distribtor Akrapovic, Spinx, karena banyak yang bertanya mengenai keaslian produk tersebut.

"Karena kami banyak pertanyaan dari publik, bertanya untuk knalpot ini. Telepon saya, tanya di Instagram kami. Kami jawab itu palsu. Akrapovic tidak pernah membuat seperti itu," kata Budiman, owner Spinx.

Teguran juga datang dari Akrapovic pusat yang berdomisili di Slovenia.

"Bahkan ada pun yang meng-email ke Akrapovic pusat, dan itu ditegor. Kok ada beginian. Kami buat sanggahan saja, ini bukan Akrapovic asli," ujar Budiman.

Pihaknya saat ini belum mengontak Astra Honda Motor. Ia mengatakan, posisinya saat ini bukan sebagai pemegang merek.

"Biarkan nanti Akrapovic pusat yang mengontak langsung. Mereka dengan lawyernya akan bertindak. Kami kan hanya distributor, mereka pemegang merek."

Otosia sendiri sudah coba menghubungi pihak Astra Honda Motor. Namun untuk saat ini, mereka mengaku masih mengonfirmasi pihak yang terkait dengan PCX modifikasi yang dipajang saat peluncuran tersebut.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/why/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami