KLX 150BF SE Kini Punya Grafis Warna Lebih Mencolok

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan warna baru Kawasaki KLX 150BF SE dengan grafis hitam, lime, dan kuning.

Rabu, 07 September 2016 17:45
Foto: Kawasaki
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan warna baru Kawasaki KLX 150BF SE dengan grafis hitam, lime, dan kuning. Berbeda dengan varian lain, KLX 150BF SE warna kuning dijual dengan harga Rp 33 juta, sedangkan grafis hitam dan lime dibanderol Rp 32,5 on the road Jadetabekser.

KLX Special Edition ini dilengkapi dengan hand guard, engine guard, serta warna hitam pada bagian velg. Khusus untuk warna kuning dilengkapi dengan suspensi depan berwarna gold.

Sebelumnya pada awal akhir Mei tahun lalu KMI meluncurkan tiga varian KLX sekaligus, yakni KLX 150, 150BF, dan KLX 150BF SE.

image

KLX 150 BF baru dan KLX 150 masing-masing menjadi penerus KLX 150L dan KLX150S, yang menawarkan sensasi berkendara off-road dan jalur lurus sekalipun. Mesin berpendingin udara dengan silinder tunggal dan tingkat kekakuan yang tinggi, yakni lewat bagian frame yang menyesuaikan bagian roda dengan diameter besar.

Dua ukuran roda dapat menjadi pilihan. KLX150 menggunakan roda dengan pelek 19 inci di roda depan dan 16 inci di belakang. Sementara itu, pelek pada KLX 150BF dan KLX 150BF Special Edition 21 inci (depan) dan 18 inci pada roda belakang Selain itu KLX 150BF ditunjang suspensi depan upside-down.

image

KLX150BF Special Edition memiliki desain dan kelengkapan layaknya motocross pebalap Kawasaki. Varian ini menggunakan model visor baru, desain tailight yang agresif, dan melengkapi tampilan motor yang sporty dan menekankan citra bahwa ia siap terjun ke lintasan tanah. Sementara itu, desain radiator shrouds minimalis dan sporty, demikian halnya pada fender depan.

Sementara itu, KLX150BF menggunakan suspensi depan invarted front fork 35 mm dengan wheel travel 175 mm, sedangkan suspensi belakang dengan Uni-trak ber-wheel travel 190 mm, serta peredam belakang dengan gas nitrogen bertekanan, yang sudah dilengkapi 5 pengaturan sesuai beban.

image

Hot News Motor Baru Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami