Klub Sportcar 2 Pintu, Masih Bisa Ajak Anak?

Di klub bernama #6AM selalu kumpul selepas subuh ini asyik-asyik saja jika anggotanya mengajak keluarga.

Rabu, 07 September 2016 21:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Gabung ke klub khusus yang digawangi pemakai Ferrari dan sport car khusus dua pintu lainnya umumnya menjadi wadah untuk kepuasan personal, tanpa ajak keluarga, karena mengingat ukuran mobil sport yang sempit.

Namun, beda halnya dengan klub bernama #6AM. Para pemakai sportcar yang uniknya selalu kumpul selepas subuh ini asyik-asyik saja jika anggotanya mengajak keluarga.

"Di #6AM yang bawa keluarga pun wellcome," kata Muhammad Faris Firdaus yang di klub ini memakai BMW 630.

Dilema gabung ke klub, apalagi jika anggotanya adalah para pebisnis yang sangat sibuk, tentu adalah berbagi waktu dengan keluarga.

"Kan kami biasa kumpul Sabtu-Minggu. Kalau hari biasa kan kami kerja, agak-agak sibuk dan jarang bertemu keluarga. Namun, kalau dengan #6AM ini kebetulan kami bisa membawa keluarga, bahwa anak dan istri tour jadi satu," ujarnya.

Oleh karenanya, keluarganya menurut Faris sangat positif menanggapi keikutsertaannya dalam klub karena alasan tersebut.

"Keluarga bisa berkumpul dengan keluarga teman-teman yang lain, berbaur, bisa jalan-jalan bareng-bareng," ujar ayah yang memiliki satu anak umur 2 tahun 5 bulan ini.

image

Memang, keluarga yang ikut tentu dalam jumlah kecil. Faris, misalnya, meski begitu tetap bisa memanfaatkan area tempat duduk di bagian belakang kabin BMW 630-nya.

"Kalau seperti yang coupe, seperti saya, malah yang belakang masih ada tempat duduknya. Ada beberapa kali saya ajak (anak) pas keluar kota, masih bisa duduk di belakang, jadi masih oke."

News Komunitas Mobil Lainnya

    (kpl/why/rd)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami