Klub N-Max Buktikan Kualitas Oli Bardahl Lewat Touring 7.500 Km

Komunitas pemilik Yamaha N-Max membuktika kualitas oli Bardahl memlui touring sejauh 7.500 km.

Sabtu, 11 Februari 2017 20:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Untuk membuktikan kualitas pelumas skutik terbaru, PT Anugerah Lubricant Indonesia (ALI) selaku prinsipil untuk Bardahl Indonesia mempersilahkan komunitas Yamaha N-Max Riders untuk menjelajah Jakarta-Lombok dan Jakarta-Sabang, sejauh kurang lebih 7.500 km.

Selama melakuan turing komunitas ini mengunakan oli Bardahl Scooter Moto 4 dengan SAE 10W-40 dan Scooter Motor 4 - Plus dengan SAE 5W-30.

Pelepasan touring ini dilakulkan di kantor pusat ALI di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (11/2) oleh pimpinan Bardahl Oil Indonesia.

"Kita buktikan langsung oli ini langsung ke komunitas yang memang hobi touring. Sebelumnya, kami katakan bahwa kali ini Bardahl bukan hanya sekedar kembali (ke Indonesia), tapi kami berkomitmen untuk tetap menjawab kebutuhan masyarakat otomotif di Indonesia," kata Syafrian Effendi, selaku Direktur PT ALI.

"Kali ini, selain meluncurkan pelumas khusus motor, kami juga akan membuktikan kualitasnya dengan turing yang akan menempuh jarak hingga ribuan kilometer," tambahnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Bardahl Indonesia memperkenalkan berbagai jenis pelumas untuk berbagai jenis motor 4-tak, baik bebek, sport atau matik. Bukan hanya pelumas untuk penggunaan harian, Bardahl Indonesia juga memiliki pelumas untuk penggunaan di ajang balap.

Untuk matik, tersedia Scooter Moto 4 dengan SAE 10W-40 dan Scooter Motor 4 - Plus dengan SAE 5W-30. Sementara untuk motor bebek dan sport, tersedia Moto 4 plus dengan SAE 20W-50 dan Moto 4 Xtra dengan SAE 10W-40.

Bardahl juga memiliki oli sintetis, yakni SynMoto4 dengan SAE 10W-50. Lalu untuk pelumas motor balap, ada Kiwami 4T Racing.

BERITA MENARIK LAINNYA

    (kpl/nzr/fdk)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami