Klub Mobil-Mobil Putih Betawi Genap Eksis 3 Tahun

Klub Mobil-Mobil Putih Indonesia atau White Car Indonesia (WCI) divisi Jakarta atau Betawi genap berusia 3 tahun.

Kamis, 20 Juli 2017 20:45
Foto: WCI
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Klub Mobil-Mobil Putih Indonesia atau White Car Indonesia (WCI) divisi Jakarta atau Betawi genap berusia 3 tahun sejak dideklarasikan pada 22 Juni 2014 lalu.

Bagi yang ingin tahu lebih jauh, acara perayaan hari jadi ini sendiri akan diadakan di Mal MGK Kemayoran Minggu, 30 Juli 2017 mendatang.

"Tetap mengusung pelestarian budaya Betawi, seperti ondel-ondel, dalam salah satu isi acaranya, dengan target peserta hadir 250 anggota dari PP-DP dan Regional WCI lainnya," kata Sarief "Manjen" ID B-017 dalam keterangannya.

Perayaan yang secara media sosial mengandalkan tanda pagar #KitePutih, #KiteSehati, dan #KiteBetawi ini mengundang pula perwakilan regional wilayah Jabotabek, Cianjur, Purwakarta, Bandung, Garut, Banten, Cirebon, dan Cikarang.

Ketua Pelaksana Acara HUT 3 Tahun ini adalah (Um Fendy Wong) dan di-support oleh Ketua WCI Regional Jakarta (Um Teuku Ricky) serta Tim Panitia Acara.

White Car Indonesia sebagai perkumpulan (komunitas) mobil warna mutih dari merek apa pun sendiri berdiri pada 24 November 2013 dan sudah resmi terdaftar di IMI Jabar dengan No ID (10.473).

White Car Indonesia berorentasi pada kepedulian terhadap kebudayaan, lingkungan hidup, bakti sosial, dan kekeluargaan sesama anggota WCI dan anti narkoba

Syarat menjadi anggota WCI pun cukup simpel, yakni harus memiliki mobil berwarna putih tanpa melihat merek dan tahun dari keadaan mobilnya serta memiliki SIM A.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami