Klasika Jawara Si Mewah Alfa Romeo 6C 1750 GS

Otomotif juga tidak jauh dari cita rasa seni. Seni yang begitu indah kala sebuah mobil dipacu di jalan, tapi juga cita rasa fisik yang tidak hanya mengkolaborasikan kemewahan tapi juga lekuk indah tubuhnya.

Rabu, 28 Mei 2014 19:45
Alfa Romeo 6C 1750 GS
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Otomotif juga tidak jauh dari cita rasa seni. Seni yang begitu indah kala sebuah mobil dipacu di jalan, tapi juga cita rasa fisik yang tidak hanya mengkolaborasikan kemewahan tapi juga lekuk indah tubuhnya.

Concorso d'Elganza at Villa D'Este menjadi contoh autoshow yang begitu ramai dengan berbagai varian mewah dan terutama langka di dunia. Salah satu yang terbaik dan menjadi juara adalah Alfa Romeo 6C 1750 GS.

Meski mobil ini dilahirkan pada tahun 1930-an, tapi berkat sentuhan tangan Aprile, ia pun menjadi sebuah karya seni yang sungguh luar biasa. Bahan, hasil rombakan garapannya menjadi inspirasi bagi para peserta disana.

Dikatakan oleh autoblog beberapa waktu lalu, beberapa parts yang dipakai sebenarnya bukan bentuk asli dari mobil ini. Meski demikian, hasil akhir akhirnya masih saja mempesona.

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami