Kisah Mistis Noni Cantik di Jembatan Musi II yang Hobi Goda Pengendara Laki-Laki

Percaya atau tidak, jembatan seolah menjadi tempat nongkrong yang asyik bagi para makhluk halus. Hampir semua jembatan besar di Indonesia, dikabarkan memiliki penunggu dengan wujud berbeda-beda dan keisengan yang berbeda pula.

Kamis, 08 November 2018 19:45
Jembatan Musi II Palembang (Liputan6.com)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Percaya atau tidak, jembatan seolah menjadi tempat nongkrong yang asyik bagi para makhluk halus. Hampir semua jembatan besar di Indonesia, dikabarkan memiliki penunggu dengan wujud berbeda-beda dan keisengan yang berbeda pula.

Termasuk jembatan Musi II di Palembang yang dikabarkan menjadi spot menarik bagi hantu berjenis perempuan. Cerita yang beredar di kalangan masyarakat setempat, hantu tersebut adalah seorang Noni yang mana jasadnya dibuang di sungai Musi.

Konon, sebelum tewas dan dibuang, Noni itu adalah korban pemerkosaan dan pembunuhan di jembatan yang terletak di wilayah Tanggobuntung, Palembang. Untuk menghilangkan jejak, maka pelaku membuang jasadnya ke sungai Musi.

Tapi hantu Noni cantik itu disebut-sebut hanya akan memperlihatkan wujudnya kepada para laki-laki hidung belang. Masyarakat setempat bahkan berpesan bahwa jangan pernah menghampiri sosok perempuan berbaju merah yang berdiri di jembatan Musi II.

Jika sampai tergoda dan menghampirinya, konon si hantu Noni cantik itu akan menyeret targetnya dan menceburkannya ke Sungai Musi hingga tewas tenggelam.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami