Kisah Misteri Seputar Jalan Cadas Pangeran Sumedang

Salah satu kisah mistis jalan Cadas Pangeran yang tekenal adalah penampakan seorang gadis di tepi jalan.

Kamis, 16 Agustus 2018 13:45
Foto: Youtube.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Salah satu jalur angker di Jawa Barat ialah jalan Cadas Pangeran, Sumedang. Berbagai cerita mistis disampaikan secara turun temurun oleh masyarakat sekitar. Bahkan, kengerian daerah tersebut telah dikenal sejak lama.

Pasalnya, para pengendara yang melintas jalan Cadas Pangeran kerap menjadi target tindak kriminal. Selain itu, jalur tersebut memang gelap dan berbatasan langsung dengan jurang.

Salah satu kisah mistis jalan Cadas Pangeran yang tekenal adalah penampakan seorang gadis di tepi jalan. Konon, sosok tersebut melambai untuk meminta tumpangan pada pengendara yang melintas.

Kebanyakan, korban gadis misterius ini adalah para pria. Mulanya, ia berinteraksi dengan malu-malu hingga akhirnya minta diturunkan di suatu tempat.

Di sanalah gadis ini memulai aksinya menghabisi korban. Menurut penuturan masyarakat setempat, jasad pria yang nahas itu dibuang di dasar jurang.

Namun, jika korban beruntung, nyawanya tidak akan direnggut oleh gadis tersebut. Meski demikian, biasanya, mereka yang masih hidup ditemukan tidak waras sambil memeluk sebatang pohon.

KISAH BERBAU MISTIS LAINNYA GENGS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami