Kisah Misteri Mobil Antik Penabrak Ganjar Pranowo

Mobil dinas Ganjar Pranowo pernah ditabrak oleh VW kodok antik pada tahun 2014. Konon, mobil tersebut kental dengan nuansa mistis.

Kamis, 04 Oktober 2018 15:15
Foto: Brilio.net
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sempat terlibat kecelakaan lalu lintas pada tahun 2014. Waktu itu, kendaraan dinas yang ia tumpangi ditabrak oleh Volkswagen Bettle atau VW kodok di Semarang.

Setelah 4 tahun berselang, perancang mobil yang telah dimodifikasi itu akhirnya buka suara. Melalui akun facebook Jimmy Nanda Setiawan, ia menceritakan beberapa kisah misteri saat perakitan VW kodok tersebut.

Dalam prosesnya, montir yang mengerjakan mobil tersebut kerap diganggu oleh penunggu mobil. Mengutip dari Brilio.net, pria yang diketahui bernama Agus Suprayogi itu mengaku pernah digelitiki kakinya saat tidur.

Bahkan, mobil yang ia kerjakan itu kerap hidup sendiri tanpa ada orang di dalamnya. Selain itu, Agus juga menceritakan sempat melihat orang bertubuh besar berdiri di dekat VW kodok itu.

Ngerinya lagi, ada penampakan sesosok wanita dalam foto ketika mobil tersebut telah selesai dikerjakan. Konon, sosok yang duduk di sisi kiri itu adalah penunggunya.

Kecelakaan yang melibatkan Ganjar Pranowo itu pun tak lepas dari kisah misteri. Berdasarkan analisa kepolisian, kecelakaan tersebut terjadi karena rem blong. Namun, saat mobilnya diperiksa, komponen tersebut berfungsi normal.

Saat terlibat kecelakaan, mobil Nanda itu telah dibeli oleh seorang warga Perancis. Ketika insiden tersebut, pria ini mengaku melihat sesosok wanita misterius yang tersenyum kepadanya.

KALAU BERANI BACA YANG INI JUGA GENGS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami