Kisah Misteri Hantu Wanita yang cari Anaknya di Jalan Desa

Kabarnya di tahun 1983 ada wanita yang mencari anaknya sambil berjalan hingga meninggal dan jasadnya tak pernah ditemukan.

Kamis, 30 Januari 2020 19:45
Kisah Misteri Hantu Wanita yang cari Anaknya di Jalan Desa Morrow Road (Google Street View)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Kisah misteri kali ini datang dari Amerika Serikat. Mengutip Liveabout.com, kabarnya ada 1 ruas jalan di Michigan yang angker dan disebut sebagai Morrow Road.

Keangkeran jalan ini telah dikenal sejak tahun 1950-an. Setiap malam muncul penampakkan wanita setengah baya yang melalui rute tersebut dalam keadaan lemas.

1 dari 3 Halaman

Konon, itu adalah hantu ibu-ibu. Menurut sumber yang sama, ia meninggal di jalan tersebut ketika keluar mencari anaknya yang hilang di tengah badai pada tahun 1983.

Meski terus berjalan, hasilnya nihil dan wanita itu meninggal. Konon, jasadnya tak pernah ditemukan sehingga ia terus menghantui jalan tersebut.

2 dari 3 Halaman

Legenda setempat menyebut bahwa seseorang berhenti di taman dekat jembatan tua dan membunyikan klakson sebanyak 3 kali, hantu wanita itu akan muncul. Ia akan mengintip ke mobil untuk mencari anaknya.

Jika mobilnya melaju, ia akan mengejar sepanjang jalan dan membunuh orang-orang di dalamnya. Hantu wanita ini digambarkan menggunakan gaun putih yang berlumuran darah dan tidak memiliki mata.

3 dari 3 Halaman

Kabarnya pernah ada beberapa orang yang mencoba legenda ini di tahun 1992. Mereka memarkir mobil di taman dekat jembatan tua dan membunyikan klakson sebanyak 3 kali.

Tak lama, ada suara tangisan wanita dari bawah jembatan yang diikuti langkah kaki. Kemudian muncul sosok hantu itu dari kegelapan sambil berteriak, "mana anakku?!"

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami