Kira-kira Pantas Tidak Ferrari Rongsokan ini Dijual 500 Jutaan?

Walaupun sudah hangis habis disikat api, yang namanya Ferrari, tetap saja Ferrari. Tak lantas membuatnya kehilangan harga diri dan harga jual!

Selasa, 28 November 2017 15:15
Ferrari BB 512 (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Siapapun tahu bahwa mobil buatan Italia terkenal dengan kemewahan serta harganya yang selangit. Sebut saja Ferrari, Lamborghini, atau bahkan yang relatif murah sekalipun yakni Fiat. Tak terkecuali dengan mobil Ferrari yang bisa dibilang bekas ini, rupanya masih berharga mahal sekalipun sudah pernah dilalap api.

Adalah sebuah Ferrari 512 BB yang oleh Carscoops dipertontonkan kondisi fisiknya, sudah mengalami kerusakan cukup parah di sejumlah bagian, namun oleh rumah lelang Copart dibanderol dengan harga mencapai US$ 39.750 atau bisa mencapai angka kurang lebih Rp 540 jutaan jika dikonversikan ke Rupiah.

Tidak terlalu jelas bagaimana Ferrari ini bisa berakhir di rumah lelang dengan kerusakan akibat kebakaran yang membuatnya rusak tak berbentuk. Hanya saja indikasi dari rumah lelang tersebut menyatakan bahwa kebakaran bermula dari ruang mesin di sisi buntut mobil. Indikasi kuat mengarah kepada panas yang berlebih, di mana hal itu merupakan bencana yang sering dihadapi oleh sejumlah supercar di negara-negara beriklim ekstrem.

Selain itu, kebakaran juga sudah menyebar tak hanya di bagian luar saja, dua kursi sport hangus habis dan jadi bongkahan abu. Dashboard dan sejumlah interior juga meleleh karena jilatan api. Nah, menurut Otolovers sekalian, pantas tidak mobil ini dihargai hingga nyaris setengah miliar?

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami