Kini Jadi Test Rider, Lorenzo Tambah Koleksi Mobil Lamborghini Aventador SVJ 63 Roads

Jorge Lorenzo menambah koleksu supercarnya. Mentusul Pagani Huayra Roadster, kini ada Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster.

Sabtu, 27 Juni 2020 20:15
Kini Jadi Test Rider, Lorenzo Tambah Koleksi Mobil Lamborghini Aventador SVJ 63 Roads Jorge Lorenzo (Instagram/lamborghini)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setelah Pagani Huayra, mantan pembalap tim Repsol Honda di MotoGP, Jorge Lorenzo menambah koleksi supercarnya. Kali ini Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster.

Lorenzo pun mendatangi pabrik supercar itu di Sant'Agata Bolognese untuk menjemput supercar tersebut. Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster itu sendiri dirilis pada 2019 lalu di Monterey Car Week.

SVJ 63 Roadster merupakan Aventador edisi terbatas paling eksklusif. Tampaknya, juara dunia MotoGP 5 kali itu sudah lama memimpikan mobil itu.

1 dari 2 Halaman

Di akun Instagramnya, Lorenzo pun mengunggah potretnya dan menuliskan betapa senangnya dia memiliki supercar ini.

"Sangat senang dan sangat besyukur bisa memiliki mobil impian yang keren dan eksklusif! Saya tidak sabar untuk mengendarainya di jalanan Lugano! Terima kasih banyak pelayanannya hari ini," tulisnya diikuti dengan mention akun resmi Lamborghini.

Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster memiliki kinerja, handling, dan aerodinamika yang baik. Supercar ini mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 2,9 detik dengan kecepatan puncak 350 kpj.

2 dari 2 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami