Kini Ganti Warna Kendaraan Semudah Ular Ganti Kulit!

Kini ada solusi cerdas mengganti cat kendaraan semudah ular berganti kulit di Indonesia yaitu dengan teknologi cat Plastic Dip. Plastic Dip merupakan cat karet yang dapat dikelupas dan mudah pengaplikasiannya.

Minggu, 08 Juni 2014 12:15
Plastic DIP di ajang Next Gen Auto Contest 2014 Surabaya by Alvin
Editor : Alvin

Otosia.com - Warna cat kendaraan kadang tentunya pernah membuat Anda bosan, sedang Anda akan berpikir mengganti warna cat tentu memerlukan waktu serta biaya mahal bukan? Tapi kini ada solusi cerdas mengganti cat kendaraan semudah ular berganti kulit di Indonesia yaitu dengan teknologi cat Plastic Dip.

Sama halnya di ajang HIN 2014 Surabaya yang lalu, di ajang Next Gen 2014 teknologi cat Plastic Dip diperkenalkan untuk menjawab kebutuhan Anda sebagai pecinta otomotif di tanah air. Pengaplikasiannya pun Plastic Dip tidak akan merusak permukaan dan cat asli dari kendaraan Anda. Bahkan bisa dipergunakan atau diaplikasikan pada berbagai bahan seperti plastik hingga alumunium pada kendaraan.

Plastic Dip merupakan cat karet yang dapat dikelupas seperti sticker atau seperti yang sudah dikatakan di atas seperti ular yang berganti kulit. Dan pengaplikasiannya sangat mudah dan dapat dilakukan tanpa membutuhkan keahlian khusus. Jika diaplikasikan pada mobil tidak akan merusak cat mobil tersebut.

Metode cat Plastic Dip ini menggunakan primer yang memiliki kelebihan dua kali lipat melindungi dan menjaga permukaan cat dasar kendaraan terhadap suhu di Indonesia. Selain itu juga mampu memberikan efek lebih halus untuk permukaan body serta yang tak kalah menariknya adalah mempercantik tampilan kendaraan dengan sangat mudah.

Beberapa keunggulan Plastic DIP :

  1. Peelable & Versatile: Mudah dikelupas, pengaplikasiannya dapat dilakukan pada berbagai macam permukaan body kendaraan seperti Stainlesteal, Alumunium, Plastic dan sebagainya.
  2. Fleksibel: Kelenturan (flesibilitas ) yang luar biasa sehingga tidak mudah pecah / rusak saat pengaplikasian.
  3. Insulates: Sifatnya insulates terhadap sengatan listrik, panas, getaran dan suara.
  4. Grip: Nyaman saat dipegang / disentuh karena menghasilkan efek keset.
  5. Durable: Plastic Dip memiliki daya tahan yang luar biasa terhadap air, cairan kimia, benturan, karat, baret dan panas sekaligus.
  6. Assorted Colors: Pilihan warna yang beragam dan tersedia dalam bentuk literan dan siap semprot dalam kemasan aerosol

Bagaimana, apakah Anda juga tertarik mencoba mengganti cat kendaraan dengan cara yang mudah? Langsung saja ke Jl. Dukuh Kupang 20 No.33-35, Surabaya atau menghubungi bapak Steven di 0819805858 / pin BBM 75D57508.

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami