Kinerja Asuransi Astra Tumbuh Dengan Baik

Tahun 2012 yang sarat tantangan bagi perekonomian nasional mampu Asuransi Astra lewati dengan baik. Hal tersebut terbukti dari laporan kinerja keuangan yang bertumbuh melampaui tahun sebelumnya.

Kamis, 23 Mei 2013 14:30
Asuransi Astra (foto: Tatan Rustandy)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tahun 2012 yang sarat tantangan bagi perekonomian nasional mampu Asuransi Astra lewati dengan baik. Hal tersebut terbukti dari laporan kinerja keuangan yang bertumbuh melampaui tahun sebelumnya. Di tahun 2012, Asuransi Astra mampu membukukan premi bruto menjadi Rp 3.1 triliun atau terjadi pertumbuhan sebesar 14.1 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Pemaparan pencapaian kinerja yang disampaikan direksi Asuransi Astra di Jakarta (22/5) kemarin, menjadi prestasi tersendiri mengingat pada 2012 terjadi perubahan pasar secara signifikan di sektor penjualan kendaraan bermotor sebagai dampak dari implementasi Peraturan Menteri Keuangan mengenai uang muka untuk kendaraan bermotor. Meski begitu, Asuransi Astra tetap berhasil membukukan laba bersih senilai Rp 753.8 miliar, atau tumbuh 6.1 persen dibandingkan tahun 2011.

Selain itu, pertumbuhan positif yang dicapai Asuransi Astra tidak terlepas dari sinergitas para mitra usaha, kepercayaan pelanggan, serta para pemegang saham yang selalu mendorong perusahaan untuk senantiasa berupaya berinovasi dan meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik.

Pada tahun 2013 ini, Asuransi Astra meluncurkan program Double Protection Double Happy yang akan memberikan nilai tambah berlipat bagi pelanggan berupa double protection yang memberikan keamanan dan kenyamanan berlipat dalam melindungi mobil kesayangan mereka, sehingga akan membuat mereka semakin double happy. (kpl/nzr/rd)

Artikel Terkait

Asuransi Astra Kembali Terpilih

Asuransi Astra Syariah Peringati Milad ke-8

AstraWorld Uji Emisi Gratis di Pintu Tol

Asuransi Astra Tawarkan Perlindungan 'Double Protection'

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami