Kilau Aura Jantan DMC Lambo Aventador 'Half Breed'

DMC, salah satu tuner ternama dunia, kembali berkreasi dengan sebuah Aventador. Apa keistimewaan 'half breed' Aventador satu ini?

Selasa, 18 Maret 2014 16:15
DMC Lamborghini Aventador Half Breed
Editor : Sony

Otosia.com - Bicara soal modifikasi tunggangan super, tim DMC Design memang tak ada matinya. Kreatifitas mereka seolah terus muncul dan membawa nuansa ke-eksotisan ala mobil super yang berbeda ke mata para penikmat supercar modifikasi.

Kali ini crew DMC menghadirkan sebuah Aventador bertema 'half breed' yang dibungkus dengan sapuan warna blue metallic yang indah di sekujur tubuhnya. Dikutip dari boldride, Selasa (18/03), 'half breed' pengerjaan Aventador ini masih setengah jalan alias masih 'setengah matang' dalam proyek Aventador Special Version (SV) DMC.

Di segi penampilan luarnya, sang 'Banteng' berwajah manis ini tetap mengusung desain orisinil Lambo yang menampakkan keunikan khas supercar Italia. Hanya saja kini, bagian wajahnya yang ekspresif dengan spoiler bernuansa baru telah digantikan dengan bahan carbon fiber murni yang lebih ringan.

Sedangkan sisi aerodinamika mobil ini dimaksimalkan kembali dengan side skirt diffuser yang juga menambah stabilitas si 'half breed' saat digeber di jalanan nanti. Sementara di sektor belakang dipasangi diffuser carbon fiber dan tunnel system baru untuk jalan angin supaya meningkatkan down force di bagian belakang.

Puas mempercantik si 'Banteng', DMC lalu menjamah wilayah performa dengan mengadaptasikan mesin V12 6.5 liter yang telah mendapat sentuhan khusus mereka sehingga menghasilkan tenaga maksimal yang mencapai 900 hp.

Masih setengah matang saja sudah se-keren ini. Coba bayangkan bagaimana hasil jadi dari 'half breed' ini nanti?

SIMAK BERITA MOBIL MODIFIKASI PALING KEREN LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami