Kijang Nyasar ke Bengkel Toyota, Netizen: Dia Mau Servis Habis Ditabrak Ojol

Berikut ini video saat hewan Kijang nyasar ke bengkel Toyota

Rabu, 08 September 2021 15:15
Kijang Nyasar ke Bengkel Toyota, Netizen: Dia Mau Servis Habis Ditabrak Ojol Kijang nyasar ke bengkel Toyota (Instagram/@jktinformasi)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Hewan lepas dari kandangnya hingga nyasar ke jalan kerap terjadi. Kejadian seperti itu pun baru saja terjadi, sebuah Kijang nyasar ke jalan hingga ke bengkel Toyota.

Video yang memerlihatkan peristiwa ini diunggah oleh akun Instagram @jktinformasi pada Rabu (8/9/2021). Seperti apa kronologinya? Berikut ulasan lengkapnya.

 

1 dari 8 Halaman

Nyasar ke Bengkel Toyota

Seekor Kijang diketahui nyasar ke bengkel Tunas Toyota Cawang, Jakarta Timur pada Rabu (8/9/2021) sekitar pukul 09.30 WIB. Dugaan awalnya hewan tersebut kabur dari Taman Makam Pahlawan, Kalibata.

Saat nyasar ke bengkel Toyota, Kijang itu sudah mengalami luka-luka di bagian tubuh dan mulutnya. Luka tersebut didapat saat hewan itu tertabrak ojek online (ojol).

"Kondisi sekarang sudah di tangkap di Bengkel Tunas Toyota Cawang dengan keadaan luka-luka di bagian tubuh dan mulut dikarenakan sempat menabrak ojeg online di jalan raya," keterangan video.

2 dari 8 Halaman

Sementara itu, dari video yang diunggah terlihat ada seekor Kijang yang masuk ke bengkel Toyota. Hewan tersebut berlarian di antara mobil-mobil yang tengah diperbaiki.

Para mekanik bengkel Toyota langsung mengejar dan berhasil menangkapnya. Terlihat ada dua pria yang memegangi tubuh Kijang tersebut.

Setelah berhasil diamankan, seorang pria meminta temannya untuk menghubungi Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA). "Telpon BKSDA, cari aja," tuturnya.

3 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 41 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan tanggapan kocak, berpendapat bahwa hewan tersebut hendak servis di bengkel Toyota.

"Kijangnya mau servis," tulis @gervran

"Itu kijang jenis apa? Doyok, kotak, kapsul, inova, reborn?," jelas @aseputra75

"Dia mau Service abis ketabrak ojek onlinee," komentar @m.rizki_farizky

"Abis ditabrak ojek ya benerin di bengkel resmi dong.. Bener banget itu," tulis @edhiwigoro

"Mau service engkel yg abis keseleo itu," komentar @aditnugrohoo

4 dari 8 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JKTinformasi (@jktinformasi)

 

 

5 dari 8 Halaman

Mekanik Temukan Hewan Tak Terduga Segede Kucing saat Bongkar Mobil Mercy, Satu Bengkel Heboh

Tikus di mesin mobil Mercy (TikTok/@salsaperlanegrausa)

Beberapa waktu lalu kejadian serupa juga terjadi di sebuah bengkel. Seorang mekanik menemukan hewan tak terduga saat hendak membongkar mesin mobil. Video yang memerlihatkan peristiwa ini diunggah oleh akun TikTok/@salsaperlanegrausa.

Dari video tersebut, awalnya ada seorang mekanik yang hendak membongkar mesin mobil Mercedes-Benz. Ketika tutup bawahnya dicopot, secara perlahan ada hewan tak terduga yang memiliki ukuran sebesar kucing keluar. Jika diamati, hewan tersebut merupakan possum.

6 dari 8 Halaman

Secara hati-hati, mekanik tersebut menahan penutup bawah mesin sampai possum itu benar-benar keluar. Kemudian ia langsung menurunkannya ke lantai bengkel.

Sebenarnya ada mekanik lain yang berada di belakangnya dan langsung menumpahkan isi tong sampah. Tong tersebut diduga hendak dipakai untuk menangkap possum.

7 dari 8 Halaman

Namun saat diturunkan ke lantai, hewan itu langsung kabur. Ketika possum itu kabur, perekam video pun tampak panik. Bahkan ada seorang pria yang sampai berlari menjauh saat possum mendekat ke arahnya.

Possum tersebut terus berlari ke sekeliling bengkel mobil. Kejadian ini pun membuat heboh para mekanik. Dari video terdengar suara teriakan dan ketawa.

Kemudian dari video lain yang diunggah, terlihat possum tersebut terus berlari mengelilingi bengkel. Terlihat juga ada beberapa pria yang mengejar hewan itu sambil berteriak keras.

8 dari 8 Halaman

Bukannya mengarah ke pintu keluar, possum tersebut malah berlari ke tong sampah dan tumpukan peralatan bengkel. Hewan itu kemudian bersembunyi di baliknya.

Setelah itu, para pria tadi terus menendang tong sampah untuk menakuti possum. Namun usaha mereka nihil, possum tetap saja tak mau keluar.

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami