Kijang Innova Terbaru Sudah Bisa Dipesan?

Menurut gambar yang beredar dari Autocar India, wajah Kijang Innova memang menunjukkan perbedaan cukup signifikan. Simak berita selengkapnya berikut ini, Otolovers.

Selasa, 13 Oktober 2015 14:30
Foto: Autocar India
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Toyota Kijang Innova yang berubah bodi secara besar-besaran atau diistilahkan major change akan meluncur dalam hitungan minggu di Indonesia. Mengingat waktu yang sudah dekat, maka mobil tujuh penumpang yang pertama dipasarkan di Tanah Air pada tahun 2004 ini punya kemungkinan untuk bisa dipesan sedari sekarang.

Benarkah demikian? Rupanya, pihak dealer belum secara resmi melakukan itu. Mobil yang belum berwujud di Tanah Air dan spesifikasi yang masih sebatas bocoran menjadi alasannya. Walau demikian, pesanan bukan tidak bisa dilakukan.

"Kalau ada yang mau, nanti kabari aja, nanti dibantu. Kalau (dealer) sekarang belum (resmi) buka pemesanan. Secara sistem belum bisa. Namun, kalau secara manual sudah bisa," ujar sumber dekat Astra yang tidak disebutkan namanya.

Sekalipun belum resmi, mereka yang datang ke dealer misalnya akan dicatat terlebih dahulu jika berminat memesan. Tujuannya tak lain untuk masuk dalam daftar antrean pertama.

"Asalkan SPK bisa cepat juga, nanti bisa dibantu dorong inden lebih dulu. Jadi nanti masuk antrean terdepan. Kira-kira begitu," ujarnya.

Menurut gambar yang beredar dari Autocar India, wajah Kijang Innova memang menunjukkan perbedaan cukup signifikan. Grill-nya kini dekat dengan rupa Hilux terbaru. Bodinya lebih tajam, dengan rupa buritan berpilar belakang besar.

Baca Ini Juga, Bro!

(kpl/why/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami