Kian Modis, Suzuki Pamer Ignis Ginza

Suzuki Ignis merupakan kendaran urban kompak yang dibangun menggunakan platform generasi terbaru.

Kamis, 15 Maret 2018 11:15
Foto: Suzuki
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Suzuki Ignis merupakan kendaran urban kompak yang dibangun menggunakan platform generasi terbaru. Tampilannya terbilang dinamis serta cukup menggoda, dengan desain tegas dan tidak konvesional.

Dan kini, Suzuki Italia mempersembahkan edisi spesial berjuluk Ignis Ginza Edition khusus untuk pasar Negeri Pizza dengan penampilan lebih modis dari varian standarnya.

Seperti yang tercantum dalam halaman resmi Suzuki Italia, Ignis Ginza ini berbasiskan pada trim iTop, namun mendapatkan beberapa sentuhan yang membuatnya semakin istimewa.

Pada bagian samping, Suzuki Ignis Ginza memiliki grafis spesial pada rumah kaca spion samping, serta logo "Ginza" di pilar-B. Suzuki Ignis Gunza ini hanya tersedia dalam warna Bianco Artico.

Sedangkan bagian interior juga semakin bergara, dengan balutan corak unik dan disambungkan benang putih. Trim pada konsol tengah dan handle pintu juga diberi corak Titanium.

Untuk urusan dapur pacu, Suzuki Ignis Ginza hanya akan dibuat 100 unit saja dan ditawarkan dengan mesin 1.2 liter hybrid, serta opsi 2WD dan 4WD.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami