Kia Sorento Besok Hadir di SIMS 2013 Dengan Harga Istimewa!

PT KIA Mobil Indonesia (KMI) mengabarkan pada 9 April 2013 baru akan meluncurkan SUV anyar All New Kia Sorento. Tapi lagi-lagi sebuah kabar bocoran yang mengejutkan datang dari SIMS 2013, All New Sorento akan hadir.

Kamis, 28 Maret 2013 10:30
All New Kia Sorento
Editor : Alvin

Otosia.com - PT KIA Mobil Indonesia (KMI) mengabarkan pada 9 April 2013 baru akan meluncurkan SUV anyar All New Kia Sorento. Tapi lagi-lagi sebuah kabar bocoran yang mengejutkan datang dari pameran Surabaya International Motor Show (SIMS 2013) perihal All New Sorento.

"All New Kia Sorento akan hadir di Surabaya International Motor Show (SIMS 2013) Jumat 29 Maret 2013. Tidak hanya itu warga Surabaya dan sekitarnya akan mendapat harga istimewa selama pameran yakni Rp 389 juta. Dan setelah pameran usai harga akan menjadi normal dan tentunya lebih mahal," tegas bapak Bram selaku sales executive Kia.

SUV Premium 7 penumpang terbaru Kia ini akan menggunakan mesin bensin berkapasitas 2.4 liter DOHC Dual CVVT. Performa yang akan sanggup dihasilkan sebesar 176 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak sebesar 226,5 Nm pada 3.750 rpm.

Selain performa mesin handal, ada sebuah fitur menarik yang sangat diharapkan dan inginkan setiap orang.Dan fitur ini adalah cornering lamp di mana akan membantu pengemudi mendapat penerangan saat membelok di keadaan malam hari.

Untuk itu ini sebuah kesempatan emas bagi warga Surabaya dan khususnya Jawa Timur untuk bisa langsung melihat sosok All New Kia Sorento besok Jumat (29/03). Tidak hanya itu saja kesempatan memiliki dan menikmati fitur canggih pertama All New Sorento ada di tangan Anda.

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami