Kia Siap Bantu Pemudik dengan Pos Siaga dan Bengkel Jaga

Menyambut Lebaran yang identik dengan mudik, PT Kia Mobil Indonesia telah mempersiapkan beberapa Pos Siaga dan Bengkel Jaga yang tersebar dibeberapa daerah.

Minggu, 20 Juli 2014 14:15
Kia siapkan pos jaga (Ilustrasi Foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Menyambut Lebaran yang identik dengan mudik, PT Kia Mobil Indonesia telah mempersiapkan beberapa Pos Siaga dan Bengkel Jaga yang tersebar dibeberapa daerah.

Bagi para konsumen Kia yang melakukan mudik, dapat merasakan layanan dari Kia ini mulai tanggal 25 Juli hingga 3 Agustus nanti.

"Pos Siaga ini kami persiapkan untuk membantu para pemudik yang mengalami masalah di jalan. Bukan hanya saat berangkat saja, tetapi setelah Lebaran kami tetap memberikan layanan Pos Jaga untuk arus balik mudik," jelas Ridjal Mulyadi, Marcomm Manager PT Kia Mobil Indonesia.

Pos Siaga yang siap sedia 24 jam ini tersebar di sekitar Puncak, Cikampek, Rest Area Kampoeng Nagreg, dan Merak. Pada Pos Siaga ini tersedia berbagai layanan seperti gratis jasa perbaikan, gratis akses internet, gratis makan dan minum, gratis cinderamata, gratis Wiper Blade Depan (khusus tipe All New Picanto dan All New Rio).

"Untuk Bengkel Jaga, di hari libur tetap buka mulai dari jam setengah 9 pagi sampai setengah 5 sore. Selain itu, kendaraan Kia Guard kami juga siap sedia membantu konsumen yang mengalami permasalahan dan jauh dari Pos Siaga atau Bengkel Jaga," tutup Ridjal

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami