KIA Seltos X-Line, Tampil Lebih Gagah dan Tangguh

Dengan beberapa ubahan, KIA Seltos menjadi lebih gagah dan mumpuni untuk melibas medan off-road.

Kamis, 06 Februari 2020 15:45
KIA Seltos X-Line, Tampil Lebih Gagah dan Tangguh KIA Seltos X-Line (Gaadiwaadi.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Dalam gelaran India Auto Expo 2020, KIA India turut memamerkan KIA Seltos X-Line. Total, ada 2 varian yang melantai di ajang tersebut, yaitu Trail Attack dan Urban Concept.

Mengutip dari Gaadiwaadi.com, ground clearance KIA Seltos X-Line Trail Attack lebih tinggi 2 inci dari versi standar. Selain itu, terpasang juga ban off-road, velg aluminium, dan roof-rack.

1 dari 2 Halaman

KIA Seltos X-Line Trail Attack ini pun dibekali dengan beberapa lampu tambahan dari Hella dan winch yang terpasang di lampu depan. Sistem penggeraknya pun diubah menjadi all-wheel drive (AWD) dan memiliki central differential locking.

Sementara itu, KIA Seltos X-Line Urban Concept hadir dengan skema warna abu-abu, berpadu dengan atap hitap dan aksen orange. Model ini juga berpenggerak AWD namun dikawinkan dengan teknologi torque-vectoring.

2 dari 2 Halaman

Seperti Trail Attack, KIA Seltos X-Line Urban Concept juga memiliki roof-rack dan lampu tambahan dari Hella. Selebihnya, interior keduanya sama persis dengan KIA Seltos versi Amerika Serikat (AS).

Hanya saja, pabrikan asal Korea Selatan itu belum memberi keterangan terkait masuknya KIA Seltos X-Line ke lini produksi. Kemungkinan, nantinya mobil-mobil ini juga dipamerkan oleh KIA Indonesia.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami