Kia Rio Dipermak Signal Kustom, Ini Hasilnya!

PT Kia Mobil Indonesia selaku APM kendaraan Kia di Indonesia, selain memasarkan kendaraan Kia juga turut serta mendukung berbagai kegiatan yang berhubungan dengan produk yang dipasarkannya.

Minggu, 25 Mei 2014 09:15
Editor : Sony

Otosia.com - PT Kia Mobil Indonesia selaku APM kendaraan Kia di Indonesia, selain memasarkan kendaraan Kia juga turut serta mendukung berbagai kegiatan yang berhubungan dengan produk yang dipasarkannya.

Pada kesempatan kali ini, Kia turut serta pada kegiatan Live Modz Show Off 2014 yang diselenggarakan oleh Dyandra dan Signal Kustom .

Sebagai event modifikasi yang diselenggarakan dengan konsep yang berbeda, pengunjung atau khalayak ramai dapat menyaksikan secara langsung kegiatan modifikasi yang dilakukan oleh para ahli di bidangnya selama 3 hari penyelenggaraan.

Berbagai macam teknik modifikasi langsung dari tim Signal Kustom dalam 4 departemen (Exterior, Interior, Audio and Video, Undercarriage) akan mengubah mobil standar pabrikan dalam hal ini Kia Rio, menjadi kendaraan hasil modifikasi yang diharapkan memiliki nilai seni tersendiri.

Kia Rio, merupakan kendaraan hatchback yang memiliki desain yang sangat stylish dan modern, dimana hatchback asal Negeri Ginseng ini telah mendapatkan penghargaan international Red dot design award, yakni sebuah penghargaan desain produk yang telah diakui dunia international.

Tujuan KMI berpartisipasi pada event ini selain lebih memperkenalkan dunia modifikasi, juga memberikan inspirasi kepada khalayak atau pecinta otomotif akan alternatif desain modifikasi yang dapat diaplikasikan kepada kendaraan standar pabrikan, seperti Kia Rio.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/tr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami