Kia Picanto Modifikasi Dilepas Rp 142 Jutaan

PT KIA Mobil Indonesia menampilkan Picanto modifikasi minimalis di ajang IIMS 2013. Yang mereka tampilkan ini pun bukan sekadar pemanis pameran, melainkan bisa dibeli konsumen.

Rabu, 25 September 2013 15:15
KIA Picanto modifikasi dijual di IIMS 2013
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - PT KIA Mobil Indonesia menampilkan Picanto modifikasi minimalis di ajang IIMS 2013. Yang mereka tampilkan ini pun bukan sekadar pemanis pameran, melainkan bisa dibeli konsumen.

Modifikasi minimalis yang dimaksud adalah penambahan pada sektor eksterior saja atau bodi antara lain lewat lampu LED dan pemanis di bagian bumper.

Namun tidak itu saja, konsumen juga bisa menambahkan stiker pada bodi mobil. "Ini sebagai tawaran kepada konsumen. Bisa diberikan jika konsumen menginginkannya," ungkap General Manager Product PT KIA Mobil Indonesia Arifani Perbowo di IIMS 2013.

Penambahan modifikasi ini sendiri dikenai tambahan Rp 6 juta untuk tiap-tiap model. Disebutkan juga bahwa stiker bisa dipesan dengan nama si pemilik.

Harga All New Picanto sendiri terbagi dalam dua tipe transmisi yakni manual dengan banderol Rp 136,5 juta dan matik Rp 150,5 juta. Jika ditambahkan modifikasi tersebut, maka harga termurahnya adalah Rp 142 jutaan. 

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami