Kia Picanto Akan Punya Varian Baru, Berapa Harganya?

Kia Picanto tampil lebih sporty dan kaya fitur dalam gelaran KLIMS 2018. Lantas, berapa harga varian baru city car ini?

Senin, 26 November 2018 18:45
Kia Picanto di KLIMS 2018 (Paultan.org)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Kia Malaysia baru-baru ini memamerkan sepasang model baru Kia Picanto dalam gelaran Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018, yaitu KX dan GT-Line. Kabarnya, mengutip dari Paultan.org, keduanya akan menambah varian dari city car tersebut di Negeri Jiran.

Secara visual, Kia Picanto GT-Line terlihat unik dengan bagian depan dan belakang yang tampil lebih sporty. Selain itu, terdapat side-skirt baru dan velg aluminium 16 inci dengan ban 195/45. Lampu kabutnya pun kini dipindah di air-intake, serta memiliki aksen merah di beberapa bagian.

Di sisi interior, terdapat kabin berbalut warna hitam dan jok dengan kulit baru. Tak hanya itu, Kia Picanto GT-Line juga dibekali sunroof, instrumen panel Supervision, AC otomatis, arm-rest depan, cruise control, dan sensor tekanan angin ban.

Berlanjut ke bagian belakang, terdapat panel di bawah pelat nomor yang menyamarkan sensor autonomus braking system. Kia Picanto GT-Line juga dibekali berbagai fitur keselamatan lain, seperti airbag 6-titik, ABS (anti-lock brake system), stability control, dan hill start assist.

Fitur lain yang terdapat pada Kia Picanto GT-Line adalah projector halogen headlight, LED DRL (daytime running light), LED taillight, keyless entry, push-button start, reverse camera, speaker 6-titik, dan head-unit display touchscreen 7-inci.

Untuk urusan performa, Kia Picanto GT-Line mengandalkan mesin Kappa II 4-silinder berkubikasi 1.200 cc. Dapur pacu bertenaga 83 hp dan torsi 122 Nm ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 4-percepatan.

Sayangnya, masih belum ada informasi mengenai harga Kia Picanto GT-Line di Malaysia. Pasalnya, city car ini masih dalam tahap perkenalan dan nampaknya akan mulai dipasarkan pada tahun 2019 mendatang.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami