Kia New Sportage Diesel Dijual Terbatas

Hadir perdana di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (19/8), Kia New Sportage bermesin diesel hanya akan dijual terbatas.

Rabu, 19 Agustus 2015 18:45
Kia New Sportage (Foto: Tatan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Hadir perdana di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (19/8), Kia New Sportage bermesin diesel hanya akan dijual terbatas.

"Mulai hari ini, Kia New Sportage Diesel resmi dipasarkan. Untuk SUV diesel ini kita akan jual secara terbatas dengan harga Rp 425 juta. Hanya 20 unit yang akan dijual di Indonesia," ungkap Lawindri, PR Manager PT Kia Mobil Indonesia.

Sportage anyar dipersenjatai mesin diesel R2.0 CRDi VGT yang menghasilkan tenaga maksimal 177 PS pada 4.000 rpm serta torsi 39 kg.m pada putaran 1.800-2.500 rpm. Tenaga ini diklaim Kia sebagai yang terbesar di kelasnya.

Mesin diesel yang diusung Sportage merupakan mesin CRDi generasi ketiga yang menghasilkan performa yang lebih baik, suara dan getaran mesin yang halus serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Kia New Sportage Diesel tampil sporti dan berkelas dengan adanya rear combination lamp, foglamp dan gril 'tiger nose'. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Motor Driven Power Steering (MDPS) yang memudahkan saat menggerakkan setir.

Hot Mobil Baru Lainnya

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami