KIA Andalkan Teknologi Dual CVVT

KIA masih mengandalkan teknologi Dual CVVT (Continuous Variable Valve Timing) pada mesin All New Sorento. Bermesin bensin Theta II 2.4L DOHC Dual CVVT dengan DLI dan VIS.

Rabu, 27 Maret 2013 15:15
All New Sorento
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pada produk terbarunya, yang disebut-sebut sebagai SUV premium-nya, KIA masih mengandalkan teknologi Dual CVVT (Continuous Variable Valve Timing) pada mesin All New Sorento.

Hal ini disampaikan Arifani Perbowo, Production & Logistic General Manager PT KIA Mobil Indonesia, saat mempresentasikan produk terbaru tersebut kepada media di Hotel Mason Pine, Padalarang, Jawa Barat, (26/3) kemarin.

"Dengan mengusung mesin bensin Theta II 2.4L DOHC Dual CVVT dengan DLI (Distributor Less Ignition) dan VIS (Variable Induction System), All New Sorento dapat memberikan performa yang maksimal, baik di dalam kota maupun digunakan untuk perjalanan jauh," ujarnya.

Dengan aplikasi mesin tersebut dihasilkan daya sebesar 176 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 23.1 kg.m pada 3.750 rpm. Penggunaan mesin ini dipadu dengan transmisi manumatic 6 percepatan yang akan memberikan performa maksimal namun tetap hemat bahan bakar.

Baca Juga 

All New Sorento, Premium SUV Berkapasitas 7 Penumpang

Lebih dalam Melihat KIA Sorento

Mencoba All New Sorento ke Jatiluhur

All New Sorento, The Real Premium SUV

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami