Khusus Orang Kaya, Sedan Mewah dengan Cat Bertabur Kristal

Memeringati ulang tahun yang ke-115, Rolls-Royce merilis mobil spesial dengan cat bertabur kristal.

Selasa, 03 Desember 2019 15:15
Khusus Orang Kaya, Sedan Mewah dengan Cat Bertabur Kristal Rolls-Royce Red Special 115 Years (Carscoops.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Rolls-Royce menjadi salah satu pabrikan asal Inggris yang telah dikenal sebagai produsen mobil super mewah. Tahun ini, mereka merilis produk spesial untuk memeringati hari ulang tahunnya yang ke-115.

Sebelumnya, mereka telah mengumumkan kehadiran Rolls-Royce Phantom Red Special ini pada Mei 2019 lalu. Mobil ini dijadwalkan dilelang pada 4-13 Desember 2019 mendatang dan hasilnya digunakan untuk memerangi AIDS. 

Mengutip dari Carscoops.com, Rolls-Royce Phantom Red Special ini digarap oleh Bespoke Design Collective di Goodwood, Inggris. Salah satu keistimewaan pada mobil itu berada di eksteriornya.

Rolls-Royce Phantom Red Special dilabur dengan cat berwarna Magma Red dengan campiran kristal di setiap lapisannya. Setidaknya ada 5 lapisan yang dipoles dengan tangan dan menghabiskan waktu lebih dari 24 jam.

1 dari 1 Halaman

Interior Mewah

Interior Mewah

Masuk ke interior, Rolls-Royce Phantom Red Special dibekali kabin berlapis kulit berwarna Arctic White dengan aksen Mugello Red. Kemewahan lainnya terpancar dari panel kayu yang dikerjakan dengan tangan.

Sektor dashboard juga dilabur warna Mugello Red dan mereka menyebutnya dengan konsep Regatta Sails. Selain itu, terpasang juga pelat bertuliskan "115 Years of Rolls-Royce" di pijakan kaki.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami