Khusus Asian Games 2018 Palembang, Panitia Bisa Wara-Wiri Naik Honda PCX

Lima puluh Honda PCX dipinjamkan untuk mobilisasi panitia Asian Games di dalam Jakabaring Sport City.

Selasa, 24 Juli 2018 14 : 15 WIB
Foto: AHM
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Dimas Wahyu Trihardjanto

Otosia.com - Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Persiapan makin kencang, dan mobilisasi makin dibutuhkan. Hal ini pula yang ditangkap Astra Motor Sumsel.

Mereka secara resmi menyerahkan 50 motor PCX ke panitia penyelenggara Asian Games 2018 di Palembang. Status motor ini dipinjamkan, dan tujuannya untuk mempermudah pergerakan panitia.

Lima puluh motor ini untuk mobilisasi kepada panitia yang bertanggung jawab untuk melaksanakan Asian Games di dalam Jakabaring Sport City. Jadi ini khusus untuk pelaksanaan Asian Games, tutur Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin.

Bertempat di Jakabaring Sport City (JSC), penyerahan motor PCX ini dilakukan oleh Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus dan diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

Penyerahan secara simbolik ini juga turut dihadiri Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr Ahmad Nazib SH M. Hum, Kadispora Sumatera Selatan Ahmad Yusuf Wibowo, Asisten Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel Edwar Juliartha, dan perwakilan KONI Sumatera Selatan, Nirmala Dewi.

PT Astra Isternational sendiri merupakan Official Prestige Partner Asian Games 2018. Peminjaman 50 sepeda motor sendiri merupakan kerja sama jaringan dealer, juga FIF selaku perusahaan pembiayaan milik Astra.

Kami sebagai warga Palembang siap mendukung perhelatan akbar ini dengan meminjamkan 50 motor PCX khusus untuk panitia penyelenggaraan Asian Games di Palembang sehingga memudahkan mobilitas panitia pelaksana selama event berlangsung, lanjut Ronny.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/why/crn)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami