Ketika Vinales Sehari Jadi 'Maverick' di Film Top Gun

Pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales mendapat kesempatan mengendarai jet tempur F-18 di Zaragoza, Spanyol menjelang MotoGP Aragon, Spanyol akhir pekan ini.

Jum'at, 25 September 2015 15:00
Maverick Vinales © MotoGP.com
Editor : Kanya

Otosia.com - Tahukah Otolovers bahwa nama pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales diambil dari nama tokoh utama sebuah film aksi? Ya, 'Maverick' merupakan nama tokoh yang diperankan oleh Tom Cruise dalam film Top Gun, film ternama yang melambungkan nama aktor asal Amerika Serikat tersebut.

Berkeinginan sebagai pebalap MotoGP sekaligus pilot handal, impian Vinales itupun akhirnya terwujud menjelang MotoGP Aragon, Spanyol akhir pekan ini. Vinales tiba di pangkalan udara Zaragoza, Spanyol dengan motor Suzuki GSX-R dan merasakan sensasi menaiki pesawat jet F-18, yang mampu melesat 2100 km/jam.

Maverick Vinales di dalam jet F-18. © MotoGP.com

Bersama Kapten J. Barcala, juara dunia Moto3 2013 inipun mempelajari F-18 selama satu jam, serta beradaptasi untuk melawan G-force yang besar. Selain itu, Vinales juga mendapat kesempatan bertemu dengan ALA-15 Unit dan mempelajari beberapa tips penerbangan dengan jet tempur dari mereka.

"Ini pengalaman terbaik dalam hidup saya. Ini tiada duanya! Bahkan lebih keren ketimbang saat meraih gelar dunia Moto3. Pengalaman ini sungguh unik dan tak bisa dibandingkan dengan hal lain. Ini benar-benar kesempatan sekali seumur hidup. Saya merasa terhormat bisa mendapat pengalaman berharga ini," ujar Vinales kepada MotoGP.com.

Tonton aksi Maverick 'Top Gun' Vinales mengendarai jet tempur F-18 di sini, Otolovers!

Baca Juga:

(kpl/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami