Ketika Mobil Dinas Satpol PP Kena Razia Polantas

Polisi juga meminta kepada petugas yang mengendarai mobil Satpol PP, supaya melapor kepada Kadishub agar rotator dicopot.

Rabu, 29 November 2017 08:01
Kedaraan Satpol PP dirazia Polisi (Facebook)
Editor : Sidiq
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Razia polisi tak pandang bulu. Siapa saja bisa kena. Mau itu pejabat atau orang kaya apabila melanggar peraturan lalu lintas akan ditindak. Seperti yang terjadi di Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Dalam video yang beredar di media sosial, sebuah mobil dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), yang dikenadarai petugas Dinas Perhubungan (Dishub) ditilang polisi lalu lintas.

Dalam video tersebut, polisi lalu lintas (Polantas) yang berpangkat AKP, menegus orang yang berseragam Dishub. Polantas itu menyebutkan berbagai kesalahan yang dilakukan oleh petugas Dishub Polewali Mandar itu.

"Tadi bapak melawan, kemudian itu ada rotator. Seperti bapak tahu, rotator merah untuk ambulans dan biru untuk petugas kepolisian," ujarnya.

Kemudian, polisi itu juga meminta kepada petugas yang mengendarai mobil Satpol PP, supaya melapor kepada Kepala Dinas Perhubungan, agar rotator dicopot. "Karena hubungan pak kapolres dan pak bupati baik, jadi mobil tidak ditahan tapi sim bapak yang kami tilang," kata polantas berpangkat AKP itu.

Lihat videonya di bawah ini:

 BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!Video Uji Tabrak Toyota Rush, Begini Hasilnya2017, Tahunnya Audi Bikin Iklan-iklan Keren!3 Teknologi Motor ini Siap 'Curi' Hati para Pemotor!

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami