Ketika KTM RC8 Superbike Berwujud Lain

Kali ini, ide untuk 'menelanjangi' KTM RC8 superbike hadir dari salah seorang desainer otomotif khusus motor yang bernama Sylvain Berneron.

Kamis, 05 Februari 2015 11:15
Images: Sylvain Berneron (Holographic Hammer)
Editor : Albert

Otosia.com - Fenomenalnya KTM RC8 memunculkan ide dan keinginan banyak kalangan  pecinta dunia roda dua hadir dalam versi naked-nya. Hampir berlaku di semua pabrikan motor, meskipun tidak selalu untuk setiap produknya hadir dalam varian lengkap.

Kali ini, ide untuk 'menelanjangi' KTM RC8 superbike hadir dari salah seorang desainer otomotif khusus motor yang bernama Sylvain Berneron.

Pria yang kini berusia sekitar 24 tahun berdomisili di Paris, Perancis ini memiliki sebuah akun facebook yang menjadi etalase semua hasil karyanya yang bernama Holographic Hammer.

Di tangan dinginnya, sebuah KTM RC8 superbike berhasil dihadirkan dalam sebuah varian motor bergaya cafe racer. Dari beberapa detail yang ia ramu dengan keahliannya menggambar 3D, mampu mengesankan bahwa motor ini sarat dengan aura MotoGP.

Hal itu bisa terlihat pada ban gambot berjenis slick, fork ultra high-tech, huge front rotors serta sistem knalpot Akrapovic yang menyusunnya.

DERETAN KUSTOM CAFE RACER DUNIA

    (kpl/abe)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami