Ketika 'Kembaran' Valentino Rossi Gemparkan MotoGP Sepang

Tak sedikit para pecinta MotoGP dan fans Rossi yang meminta berfoto dengan 'kembaran' Rossi ini.

Selasa, 31 Oktober 2017 07:00
Editor : Sidiq
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Siapa tidak kenal Valentino Rossi. Ya, banyak yang sudah mengakui pebalap asal Italia itu adalah legenda MotoGP. Tentu saja, Rossi diakui jadi legenda balap motor itu karena prestasinya, bagaimana tidak dia sudah mencicipi sembilan kali juara dunia.

Karena itu pula, banyak fans Rossi yang meniru gaya sang legenda. Namun yang ini lebih istimewa. Penggemar Valentino Rossi diketahui bernama Muhammad Izwan Kamal ini tak hanya mirip dari segi pakaian dan gaya saja. Tetapi wajahnya juga mirip.

Dikutip dari laman mynewshub.cc, pria yang akrab disapa Izwan tersebut diketahui merupakan orang Malaysia. Saking ngefans pada Valentino Rossi, Izwan ini juga kerap datang ke Sirkuit Sepang, Malaysia apabila ada perhelatan MotoGP di sana.

Izwan Mirip dengan Valentino Rossi

Nah, karena sangat mirip dengan Valentino Rossi, kedatangan Izwan ke Sirkuit Sepang ini kerap jadi pusat perhatian. Tak sedikit para pecinta MotoGP dan fans Rossi yang meminta berfoto dengan Izwan ini.

Tenyata Izwan ini, selain memiliki tampilan yang sangat mirip dengan Rossi, dia juga mengaku sudah tertarik dengan balap motor sejak duduk di bangku sekolah. Namun, kecintaan Iwan terhadap motor itu tidak disalurkan di dunia balap, tapi dia membuka sebuah kafe penggemar Rossi bernama '46 Fans Cafe 'di Subang Jaya, Selangor, Malaysia.

Izwan Mirip dengan Valentino Rossi

Karena Valentino Rossi berasal dari Italia, maka kafe yang dikelola Izwan menyediakan berbagai menu khas Italia. Kemudian untuk menambah ciri khas Valentino Rossi, di kafe itu juga dipajang sepeda motor dengan corak yang dibuat semirip mungkin dengan yang pernah dipakai Rossi.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami