Ketika Berkendara Secara Normal Terasa Sangat Biasa

Ia justru duduk pada muatan berbentuk ember besar bercorak kuning sehingga kedua kakinya tak lagi menginjak foot-step atau pun rem.

Minggu, 21 Juni 2015 10:15
Cara bermotor ekstreme by youtube
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Pernah mencoba variasi dalam berkendara dengan sepeda motor? Jika Anda adalah tipe biker yang sangat suka untuk mencoba-coba gaya baru, teknik yang satu ini sepertinya bukan solusi yang tepat.

Sebuah video yang diunggah oleh Speed Fail Channel berikut memang tergolong unik dan lucu. Dengan mengendarai sepeda motor yang terlihat seperti Suzuki Satria, seorang pemuda yang kedapatan sedang membawa muatan di bangku belakang justru memilih cara ekstreme yang sangat tidak biasa.

Ia justru duduk pada muatan berbentuk ember besar bercorak kuning sehingga kedua kakinya tak lagi menginjak foot-step atau pun rem. Padahal jelas-jelas jenis motor ini bukan termasuk dalam transmisi matik.

Ia pun sempat menjadi bahan buah bibir oleh pengendara lain yang saat itu kebetulan saja berpapasan dengan dirinya. Gelak tawa bercampur rasa ngeri terlihat bercampur aduk kala pemegang kamera merekam setiak detik aksi berbahaya tersebut.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami