Ketangkap Basah, Polisi Gadungan Diciduk Saat Beraksi

Ada-ada saja cara yang dilakukan orang zaman now. Seperti yang dilakukan oleh seorang yang mengaku sebagai Polisi dan diciduk petugas, Minggu (15/7/2018) sore.

Senin, 16 Juli 2018 21:15
Foto by Instagram/TMCpoldametro
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Ada-ada saja cara yang dilakukan orang zaman now. Seperti yang dilakukan oleh seorang yang mengaku sebagai Polisi dan diciduk petugas, Minggu (15/7/2018) sore.

Polsi gadungan yang diketahui bernama Joseph Anugerah, diamankan Tim Cakra Police Respon (CPR) Polda Metro Jaya saat tengah melakukan aksinya di jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan.

Dari video yang diunggah akun Instagram Traffic Management Center (TMC) Polda Metro jaya @tmcpoldametro, tampak polisi gadungan tersebut menggunakan atribut lengkap polisi, dengan kacamata hitam.

"Polri amankan polisi gadungan yang sedang pungli di Flyover Casablanca Jaksel. Pelaku diamankan ke Polda Metro jaya," bunyi akun Instagram TMC Polda, Minggu sore.

Berdasarkan video, Joseph tampak santai saat petugas menanyakan Kartu Tanda Anggota (KTA). Ia mengambilnya dari mobi Daihatsu Ayla yang ia bawa.

"Ini punya siapa pak?," kata salah satu petugas CPR.

"Punya bapak saya, mau saya telepon dulu?" jawab Joseph.

"Bapaknya di mana pak?" tanya anggota CPR lagi.

"Tipiter, Wadir Tipiter (Wakil Direktur Tindak Pidana Tertentu), Kombes Tornagogo Sihombing," jawabnya sambil memegang ponselnya.

Saat sedang melakukan pungli di jalan layang Casablanca, Joseph langsung diciduk karena gerak-geriknya yang mencurigakan. Ia langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

Sumber: Liputan6.com

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami