Ketahuan Berkeliaran di Kota Kasablanka, Jakarta Kembali Darurat Geng Motor?

Yang ada di Jakarta tetap hati-hati ya kalau berkendara malam hari!

Senin, 22 Januari 2018 13:15
Kerumunan Anggota Motor (foto: Facebook Tapa Umbara)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sempat marak pada tahun 2015 hingga akhir tahun 2016, keberadaan geng motor yang meresahkan mengami penurunan di tahun 2016 awal hingga 2017. Hal itu disebabkan oleh tindakan yang tegas dari para petugas kepolisian. Tapi entah mengapa rasa aman tersebut bisa saja hilang dengan adanya video berikut ini.

Adalah pemilik akun facebook Tapa Umbara yang pada tanggal 21 Januari 2018 kemarin memposting sebuah video di fanspage facebook Grup Driver Ojek Online. Video tersebut menampakkan sejumlah orang bermotor, dan diasumsikan mereka adalah geng motor yang berkeliaran di sekitaran Jakarta.

Video tersebut sendiri diambil di dekat Mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan. Video kerumunan pemotor ini diambil pada malam hari pukul 2.31 menjelang dini hari. Penampakan sejumlah anggota geng motor ini spontan membuat banyak pengendara mobil menarik diri untuk tidak mendahului para pemotor tersebut.

Dan lebih mengerikannya lagi, menurut penuturan Tapa Umbara disebutkan juga bahwa kerumunan pemotor ini juga membawa senjata tajam dan sejumlah benda berbahaya lainnya.

Yang berdomisili di sekitaran Jakarta tetap waspada ya!

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami