Kesuksesan JHE Jakarta Diyakini Menular ke Kota Lain

Selama dua hari gelaran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) yang pekan lalu di Kuningan City, Jakarta menuai sukses dibandingkan penyelenggaraan tahun lalu.

Sabtu, 04 Maret 2017 12:15
JHE (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Selama dua hari gelaran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) yang pekan lalu di Kuningan City, Jakarta menuai sukses dibandingkan penyelenggaraan tahun lalu.

Para peserta baik yang sudah ikut sejak pertama JHE digelar, maupun yang baru pertama kali ikut, semua menyampaikan rasa puasnya atas gelaran JHE di tahun ketiga ini. Hampir semua peserta menyatakan telah memenuhi target yang diinginkan, bahkan tidak sedikit yang berhasil melewati targetnya.

"Karena itu mereka sudah ada yang menyatakan akan ikut pada gelaran JHE selanjutnya. Semoga kesuksesan JHE berlanjut di kota berikutnya," ujar Herlambang Bayu Ajie, Project Manager JHE 2017.

Selain bisa mendapatkan produk unggulan kelas dunia, pengunjung pun terpuaskan dengan program promosi menarik yang ditawarkan semua booth di JHE 2017 ini. Mulai dari peserta yang lama, diantaranya Cargloss Proriders (CPR) Respiro Ridingware, RC Motogarage, juga pendatang baru seperti di booth Roduta, Omaisu, Adpower, Tokohelmku dan Riderspot.

Sudah menjadi khasnya JHE dan menjadi acara yang paling ditunggu pengunjung, yaitu lelang helm branded dan ini selalu menjadi daya tarik selama penyelenggaraan JHE. Lebih heboh lagi, kali ini Cargloss pun melelang beberapa produk unggulannya, seperti Sircon dengan potongan harga tinggi, pengunjung pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini dan banyak yang membawa pulang helm ini, selain memang design helm ini banyak disukai bahkan dijadian koleksi.

"Sejak 2015 hingga 2017 ini JHE menunjukan peningkatan baik dari sisi pengemasan event maupun antusiasme para pengunjung, termasuk nilai transaksi yang terjadi selama event berlangsung. Bahkan 2016 kemarin JHE meluaskan jangkauannya di skala regional dengan Road Intercity di JHE Solo, Bali dan Surabaya, memang euforia tertinggi tetap di Jakarta," ujar Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama pemilik Brand Respiro.

Teddy menyampaikan harapannya untuk tahun ke 4 nanti sekiranya perlu improvisasi, misalnya dengan mix event hadirkan kontes modifikasi dan sajian parade musik.

"Jadi tidak hanya ajang berkumpulnya helmet lovers, juga para antusias dan pelaku modifikasi serta penikmat musik pun bisa kumpul di acara JHE, sukses terus JHE," imbuh Teddy.

Sebagai pendatang baru, Ronita Digital Printing pun menyampaikan rasa puasnya usai ikut JHE 2017 ini. "Alhamdulillah..kami merasa sangat bersyukur karena apresiasi yang diterima ternyata jauh diatas perkiraaan, ini menjadi dorongan semangat untuk Ronita DP menjadi lebih baik lagi," tandas Imam Syaroni, Pemilik Ronita Digital Printing yang bermarkas di BSD Serpong, Tangsel.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami