Keseruan Komunitas Honda PCX Malang di MPM Riders Cafe, Nogkrong Sekaligus Rawat Motor

Nongkrong bersama dengan teman satu komunitas tak sekadar berkumpul bersama. Sering kali saat berkumpul, para anggota komunitas juga sekaligus melakukan atau berbagi informasi tentang perawatan sepeda motornya.

Sabtu, 20 Maret 2021 21:45
Keseruan Komunitas Honda PCX Malang di MPM Riders Cafe, Nogkrong Sekaligus Rawat Motor Komunitas Honda PCX Malang (MPM Honda Jatim)

Editor : Dini
Reporter : Siaran Pers

Otosia.com - Banyak cara bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa penat dan membuat tubuh kembali segar. Sebagian orang biasanya memilih berkumpul bersama sahabat, keluarga ataupun bersama komunitas.

Nongkrong juga bisa dilakukan sambil melakukan perawatan motor.  Seperti pada Sabtu (20/3/2021) sebanyak 10 komunitas dan konsumen Honda PCX mengikuti Sugar (Sunday Gathering & Ride) yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT di MPM Riders Cafe Malang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan  fasilitas ruang tunggu yang nyaman, santai dan tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada di MPM Malang jalan Basuki Rahmat yakni MPM  Riders Cafe. 

1 dari 1 Halaman

(c) MPM Honda Jatim

Pada Sugar ini diawali dengan riding bareng menuju spot-spot Kota Malang.  Sebelum riding diberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara. Setelah finish peserta diberikan kesempatan untuk merasakan teknologi dan kenyamanan Honda PCX yang terbaru dan juga di sampaikan  secara detail fitur dan teknologi 

"Komunitas dan konsumen Honda dapat memanfaatkan MPM Riders Cafe untuk ruang tunggu service, bertemu teman ataupun tempat nongkrong  bareng komunitasnya," kata Community Development MPM Honda Honda Jatim, Dionisius Mizidianto.

(kpl/prl)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami