Keseruan BMW Motorrad Days yang Dinikmati Bikers Indonesia

BMW Motorrad Indonesia Maxindo Moto turut ambil bagian dalam BMW Motorrad Days 2016 yang dihelat di kota Garmisch-Partenkirchen, Jerman, belum lama berselang.

Senin, 11 Juli 2016 20:15
Foto : BMW Motorrad Indonesia
Editor : Albert

Otosia.com -

BMW Motorrad Indonesia Maxindo Moto turut ambil bagian dalam BMW Motorrad Days 2016 yang dihelat di kota Garmisch-Partenkirchen, Jerman, belum lama berselang.

Usai menempuh perjalanan onroad maupun offroad dari Munich ke Hechlingen, BMW Motorrad Indonesia turut menikmati berbagai aktivitas, seperti menikmati trek Enduro Park.

Enduro Park yang dimiliki oleh BMW Motorrad memiliki luas 26 hektar dengan berbagai macam jenis lintasan yang dapat ditemui ketika melewati lintasan off-road pada umumnya. Perjalanan dilanjutkan ke Garmisch-Partenkirchen untuk mengikuti ajang BMW Motorrad Days 2016, sebuah event tahunan yang menawarkan para pecinta dan pengguna BMW Motorrad dengan beragam aktifitas menarik.

Selama tiga hari, mulai dari tanggal 1 Juli 2016 hingga 3 Juli 2016, peserta disuguhkan pertunjukan stunt show, perlombaan motor klasik, display motor klasik BMW serta motor BMW hasil dari modifikator ternama, konsultasi mengenai perjalanan ke belahan dunia dengan menggunakan sepeda motor BMW, serta beragam kegiatan lainnya yang diperayakan meriah dengan gaya Bavaria.

BMW Motorrad Days turut dilengkapi dengan Main Motorcycle Parade dan Classic Parade yang menampilkan model klasik BMW Motorrad. Bagi penggemar motor klasik, BMW Classic Tent mengadakan acara dengan tema 'Performance in all disciplines' dengan focus desain BMW R5 Homage yang terdapat di dalam tenda.

Selain itu, terdapat BMW Classic Tent yang dihadiri oleh Helmut Dähn, seorang pembalap legendaris, sebagai pembicara dan pemberian tanda tangan keseluruh pengunjung.

Seperti ajang BMW Motorrad Days sebelumnya, tahun ini turut diadakan event Boxer Sprint, yang merupakan drag race motor BMW. Drag race ini terbagi dalam dua kelas berdasarkan jenis mesin, yaitu 2-valve dan 4-valve.

Sementara di GS Trophy Tent, para pecinta adventure bisa menikmati eksibisi ajang GS Trophy, venue ini juga menjadi pusat informasi untuk para pecinta off-road dan pastinya para mantan GS Trophy. Para pemenang GS Trophy 2016 serta first all female team GS Trophy turut hadir di lokasi.

Sedangkan Custom Village, menghadirkan eksibitor yang menampilkan karya custom khusus dan original Motodrom, ahli atraksi wall-of-death paling tua di dunia. Di US Lodge, Michael Martin, Henning Bützow, Dylan Samara Wickrama serta beberapa pembicara lainnya berbagi pengalaman menarik dan unik mengenai perjalanan mereka keliling dunia menggunakan BMW Motorrad.

Tak hanya mereka, beberapa nama terkenal lain seperti Hannes Jaenicke, Lisa Tomaschewsky, World Record Holder in Ice Wheelie Riding, Robert Gull – Superbike rider, Sabine Holbrook – Speed Racer, Valerie Thompson – Racing Rider, Maria Costello – Adventurer, Squash Falconer –

Tattoo Artis, Makani Terror – Comic Illustrator, Riccardo Burchielli – Racing Rider dan Ian Hutchinson – Isle of Man TT winner turut hadir.

BMW Motorrad Days ditutup dengan event hiburan berupa pesta meriah serta pertunjukan segala jenis music mulai dari pop hingga jazz di Beergarden.

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami