Kesal Gara-gara Pemotor Berteduh saat Lampu Merah, Sopir Ini Punya Rencana Pasang Tenda

Demi bisa berterduh, para pemotor ini nekat berhenti jauh dari lampu merah tapi bikin sopir kesal

Kamis, 09 Desember 2021 18:15
Kesal Gara-gara Pemotor Berteduh saat Lampu Merah, Sopir Ini Punya Rencana Pasang Tenda Pemotor berteduh (TikTok/@.sinden_tresno)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Saat lampu merah para pengendara wajib untuk berhenti. Namun terkadang banyak pemotor yang malah berhenti jauh dari lampu lalu lintas demi bisa berteduh dan tidak kepanasan karena sinar matahari.

Seperti yang ada dalam video unggahan akun TikTok @.sinden_tresno pada Jumat (3/12/2021). Gara-gara ulah pemotor itu, sopir ini sampai kesal.

1 dari 6 Halaman

Pasang Tenda

Awalnya pemilik akun bernama Sinden_Tresno yang diduga tengah mengendarai truk berhenti jauh dari lampu merah. Ini karena di depannya ada dua pemotor yang berhenti di tengah jalan.

Beberapa saat kemudian datang lagi dua pemotor yang turut berhenti di tengah jalan. Ternyata mereka berteduh di bawah pohon untuk menghindari sinar matahari.

"Kalau takut panas lebih baik tidur di rumah saja," tulis Sinden_Tresno

2 dari 6 Halaman

Gara-gara ulah mereka Sinden_Tresno begitu kesal sebab hal ini bisa memicu kemacetan lalu lintas. Karena itulah ia mempunyai rencana untuk memasang tenda di setiap lampu merah.

"Kalau aku jadi anggota dewan, setiap lampu merah aku pasangi terop/tenda. Jadi orang-orang tidak berteduh, hal ini membuat macet di lampu merah," katanya kesal.

3 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 18 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah mengusulkan ada acara dangdutan juga.

"sepurane tambahan usul terop plus dangdutan utowo uyunuyun ben keturon pisan nak bang jo," tulis Rohman

"sisan aspale dikeramik wkwkk," jelas Yohan Chrisna Wijaya

"pasangi terop + free wifi mas ben tenang nek pas macet," komentar Pasukan Anti Prei

"namanya juga usaha menjaga warna kulit," jelas aditia23

"pasangi terop ro dangdutan ngopi rokok gratis...ben ra spaneng lek," tulis suryaniaga.official

5 dari 6 Halaman

Ogah Panas-panasan Tunggu Kereta Api, Pemotor Vario Ini Pilih Berteduh Dulu

Pemotor Vario (TikTok/@rnwln_)

Sebelumnya aksi pemotor berteduh saat di perlintasan kereta api sempat menghebohkan netizen. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah akun TikTok @rnwln_ pada Kamis (14/10/2021).

Awalnya pemilik akun bernama Reni Wulandari tengah motoran dan menunggu kereta api melintas. Palang pintu pun sudah diturunkan dan di seberang jalan ada sederet pemotor yang berhenti juga.

6 dari 6 Halaman

Namun ia dibuat terkejut dengan motor Honda Vario di depannya. Pasalnya motor matik tersebut ditinggal oleh pemiliknya dan diparkir di tengah jalan.

Ternyata pemilik dari motor matik tersebut tengah berteduh di gubuk pinggir jalan. Ia dengan santai berdiri sambil menunggu kereta api melintas.

Sontak saja video yang telah disukai lebih dari 3,9 ribu kali ini menghebohkan netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar kocak di kolom komentar.

"pas duduk jok nya panas banget," tulis steve sigarantang

"ide bagus dri pada panas," jelas Otak Mu

"Es teh plastikan e lo yuhhhh, ngelakkk polllll," tulis Pokejoo

"engko glowinge ilang," jelas maegaul

"takut item itu," komentar prakoso3113

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami