Keren Nih, Motor Scrambler Retro Asal Inggris Bullit Bluroc 125

Bullit Bluroc 125, motor scrambler retro yang bisa menjadi referensi modifikasi.

Kamis, 30 April 2020 21:15
Keren Nih, Motor Scrambler Retro Asal Inggris Bullit Bluroc 125 Motor scrambler retor Bullit Bluroc 125 (motorcyclenews.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Banyak yang beranggapan bahwa desain adalah sebuah siklus. Di masa kini, segala hal yang bernuansa retro atau klasik tengah digemari, termasuk di dunia otomotif, khususnya sepeda motor.

Karena itu, tak sedikit pabrikan yang merancang motornya dengan nuansa lawas, salah satunya ialah Bullit Bluroc 125. Nama ini memang cukup asing di Indonesia. Pasalnya, motor ini diproduksi oleh Bullit Motorcycles asal Inggris.

 

1 dari 2 Halaman

Meski tak dijual di Indonesia, Bullit Bluroc 125 bisa menjadi referensi bagi Otolovers yang menggemari dunia motor kustom. Naked-bike ini terlahir sebagai sebuah scrambler dan kental dengan aura retro.

Tengok saja headlight, taillight, spion, speedometer, dan lampu seinnya yang berbentuk bulat. Tangkinya pun dibuat melengkung halus dan sederhana serta dipadu jok tandem rata berwarna coklat dengan kontur jahitan melintang.

2 dari 2 Halaman

Sektor kaki-kakinya pun sukses menghadirkan kesan scrambler retro. Di depan terpasang suspensi teleskopik dan bagian belakangnya ditopang dual-suspension. Keduanya dipadu dengan velg jari-jari (spoke-wheel) dan ban dual-purpose berukuran 110/70R17.

Seperti namanya, Bullit Bluroc 125 mengandalkan mesin 1-silinder 125 cc berpendingin udara. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,6 hp. Untuk mengawal performa itu, terpasang disc-brake 295 mm di depan dan belakang 205 mm.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami