Keren Nih, Bocah 14 Tahun Nge-drift Pakai Supercar

Andrew, seorang bocah berusia 14 tahun berhasil menjinakkan supercar dan melakukan manuver drift dengan mulus, bahkan di lintasan bersalju.

Senin, 01 April 2019 14:15
Bocah 14 tahun nge-drift dengan supercar di lintasan bersalju (Youtube.com/ MonticelloMotorClub)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Salah satu supercar yang menjadi idaman para pecinta mobil adalah Ford GT. Sportcar ini mengusung mesin V6 2.496 cc dengan tenaga 647 hp dan torsi 746 Nm.

Namun, bagi Andrew, seorang anak berusia 14 tahun, mengendalikan supercar tersebut bukanlah hal sulit. Mengutip dari Drivespark.com, ia bahkan melakukan beberapa manuver drift di lintasan bersalju.

Dalam video tersebut Andrew tampak mudah mengendalikan supercar tersebut, bahkan di lintasan bersalju sekalipun. Berbagai tikungan dilahap dengan mudah dan berhasil melakukan manuver dengan baik.

Kemampuan ini tentunya tidak hanya ia dapatkan dalam semalam. Andrew merupakan lulusan dari Monticello Motor Club Teen Race Camp, program pelatihan balap bagi remaja di Amerika Serikat.

Tak hanya bagi para remaja, Monticello juga menawarkan pelatihan bagi pemula sampai pembalap berpengalaman yang ingin mengembangkan kemampuannya atau sekadar menikmati Sirkuit Monticello, baik on-road maupun off-road.

Selain itu, Sirkuit Monticello selama ini dikenal sebagai salah satu lintasan yang menyediakan berbagai fasilitas mewah, mulai dari penginapan dan restoran bintang lima, instruktur balap profesional, hingga persewaan mobil-mobil langka.

Simak aksi Andrew di bawah ini:

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami